Kapolres Ponorogo Ikuti Rutinitas Dzikrul Ghofilin Malam Selasa Pahing Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 di Polsek Mlarak

Aswaja News – Dzikrul Ghofilin malam Selasa Pahing merupakan rutinitas religius yang rutin dilaksanakan masyarakat desa Gandu dan sekitarnya. Kegiatan penanaman nilai-nilai spiritual yang sudah berjalan hampir 5 tahun ini berlangsung secara bergiliran dari masjid dan mushalla yang ada di desa Gandu kecamatan Mlarak kabupaten Ponorogo. disamping secara rutin tiap bulan Dzulqo’dah atau “Selo” kegiatan ini dipusatkan di balai desa Gandu untuk momentum bersih desa.

Sangat istimewa di bulan Juli ini, kegiatan Dzikrul Ghofilin yang dipimpin langsung oleh KH. Abdus Sami’ dari Pondok Pesantren Darul Huda Mayak ini dilaksanakan di Musholla Annur Polsek Mlarak.AKP. Mursyid Efendi, Kapolsek Mlarak dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Gandu khususnya dan masyarakat Mlarak pada umumnya yang terus rutin melaksanakan pembinaan mental spiritual melalui Dzikrul Ghofilin.

Tidak lupa juga menyampaikan selamat datang kepada masyarakat jama’ah dzikir di Polsek Mlarak. Juga terima kasih Musholla An Nur Polsek Mlarak dijadikan tempat kegiatan mulia ini secara rutin. Dan bulan ini bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

Semakin khidmat acara Dzikrul Ghofilin bulan ini karena dihadiri langsung oleh bapak Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko beserta istri dan bertepatan dengan moment peringatan Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia ke 77.

Seperti diketahui, Dzikrul Ghofilin rutinan Senin malam Selasa Pahing yang berlangsung 24 Juli 2023 di musholla An Nur Polsek Mlarak dihadiri lebih dari 750 jamaah baik dari masyarakat desa Gandu maupun warga kecamatan Mlarak selain semua jajaran anggota Polsek Mlarak dan keluarganya. (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *