Masjid Al Fattah Perempatan Ngambakan Bagikan 218 Paket Daging Qurban

Aswaja News – Takmir Masjid Al Fattah Lingkungan Perempatan Ngambakan – Tamanan membagikan 218 paket daging Qurban kepada jamaah dan masyarakat di dua Dusun (Ngambakan Desa Bangunrejo Kec. Sukorejo & Dusun Tamanan Desa Kauman Kec. Kauman).

“Alhamdulillah pada tahun ini takmir dipercaya jamaah untuk menyalurkan hewan qurban Sapi dan Kambing untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar” ujar Ketua Takmir Masjid Al Fattah, H. Zainul Arifin, M.Pd.I

“Kegiatan penyembelihan hewan qurban di Masjid Al Fattah setiap tahun rutin menyembelih Sapi dan Kambing kecuali tahun lalu ketika ada PMK (Penyakit Mulut & Kaki) hewan qurban yang disembelih semuanya kambing. Selain itu kegiatan ini juga sebagai perekat silaturrahim antar jamaah dan kepedulian dengan masyarakat di dua dusun lintas desa dan kecamatan” tandas H.Zainul Arifin, Ketua Takmir.

Sudah menjadi rutinitas di Masjid Al Fattah Lingkungan Perempatan Ngambakan kegiatan Qurban diiringi dengan tasyakuran sejak malam takbiran dengan memasak dan makan bersama dilanjutkan pagi setelah Sholat Id dengan tasyakuran ambengan kirim doa dan setelah pembagian hewan qurban selesai juga diakhiri dengan tasyakuran makan bersama seluruh takmir dan jamaah masjid. (Adj)

One thought on “Masjid Al Fattah Perempatan Ngambakan Bagikan 218 Paket Daging Qurban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *