Meriah! Fatayat NU Ponorogo Gelar Rangkaian acara Peringati Harlah ke-74

Aswaja News – Pimpinan Cabang Fatayat NU Ponorogo akan merayakan ulang tahunnya yang ke-74 dengan berbagai agenda yang meriah.

Tepat pada 24 April 2024, Fatayat NU genap berusia ke-74 sejak didirikannya tahun 1950.

Pada peringatan harlah tahun ini, Fatayat NU mengusung tema besar yakni ‘menguat bersama, maju bersama, untuk perempuan Indonesia dan peradaban dunia’.

Tema tersebut turut membakar semangat seluruh kader Fatayat NU tak terkecuali PC Fatayat NU Ponorogo dengan berbagai rangkaian yang meriah.

Di bawah pimpinan sahabat Nuurun Nahdliyyah, PC Fatayat NU Ponorogo tekankan Harlah ke-74 digelar sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Dari seluruh rangkaian ini, kami Fatayat NU berkomitmen dalam mengabdikan diri untuk agama, bangsa, dan negara,” kata sahabat Nuurun Nahdliyyah yang juga menjabat sebagai Kepala Madrasah MTs Negeri 3 Ponorogo.

Adapun rangkaian acara harlah ke-74 yang diselenggarakan Fatayat NU Ponorogo, diantaranya :

  • Baksos peduli stunting
  • Pemasangan 7400 bendera
  • Jumat berkah 7400 nasi bungkus
  • Lomba Desain Grafis
  • Apel akbar 7400 kader
  • Fatayat award

Terlihat dalam rangkaian acara tersebut terdapat angka 7400 yang sengaja disamakan dengan usia Fatayat NU yang juga 74 tahun.

Diketahui bahwa rangkaian acara harlah tersebut turut melibatkan peran Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU se-Ponorogo secara serentak. (Azza Fahreza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *