Sambut Harlah ke-74, Fatayat NU Kauman Bagikan Ratusan Nasi Pada Jumat Berkah

Aswaja News – Dalam rangka menyambut harlah Fatayat NU ke-74, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Kauman bagikan ratusan nasi bungkus pada Jumat (26/4/2024).

Sebanyak 450 nasi bungkus dibagikan secara gratis kepada jamaah sholat jumat dalam rangkaian harlah Fatayat NU ke-74.

“Alhamdulillah, pembagian nasi bungkus hari ini kita niatkan shodaqoh dalam rangka tasyakuran Harlah Fatayat NU ke-74,” Kata Sahabat Erlin Susana (Ketua PAC Fatayat NU Kauman).

Adapun ratusan nasi tersebut telah dibagikan di 4 titik Masjid diantaranya berada di ranting Tosanan, Kauman, Nongkodono, dan Ngrandu.

“Salah satunya tadi kita distribusikan ke Masjid Miftahul Jannah yang ada di Tosanan dan Masjid al-Mukarom di Kauman,” Kata sahabat Febriani Indah Setyawati (Sekretaris PAC Fatayat NU Kauman)

Lebih lanjut, sahabat Indah menjelaskan bahwa masing-masing ranting mendapatkan distribusi nasi sebanyak 100 bungkus.

“Tiap ranting itu kita distribusikan sebanyak 100 nasi bungkus yang akan diserahkan ke Ta’mir masjid dan selanjutnya diserahkan ke jamaah di masjid tersebut,” tambahnya.

Dalam momentum harlah ke-74, Sahabat Erlin menyampaikan doa serta menekankan pentingnya istiqomah dan kekompakan dalam berjuang dan bergerak di tubuh Fatayat.

“Mohon doa restu untuk Fatayat Kauman, Ponorogo semoga tetap istiqomah dalam kebaikan dan kompak dalam kegiatan serta terjaga dari niat buruk dalam gerakan Fatayat kita,” Harapnya.

Sementara itu, Sahabat Indah berharap agar Fatayat NU tetap komitmen sebagai Pionir gerakan perempuan muda yang senantiasa menjaga nilai-nilai Aswaja.

“Semoga organisasi perempuan muda NU ini terus berkomitmen untuk berkhidmat kepada NU, bangsa dan negara. Selalu menjadi pionir gerakan perempuan muda yang menggaungkan ajaran Aswaja serta mampu meningkatkan semangat juang untuk mewujudkan cita-cita besar organisasi,” pungkasnya. (Azza Fahreza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *