5 Rekomendasi Tempat Makan yang Cocok untuk Pilihan Bukber, Nomor 4 Hits Banget Lur!

Aswaja News – Bulan puasa sudah memasuki minggu ke dua dan berlalu dengan penuh suka cita. Masih semangat kan puasanya?

Puasa kali ini tidak lengkap rasanya jika tidak buka bersama keluarga, teman, kawan organisasi, atau pasangan. So, pastikan Anda sudah memiliki pilihan tempat untuk bukber ya!

Di Kabupaten Ponorogo, terdapat banyak sekali tempat makan yang menyajikan berbagai menu komplit untuk menemanimu berbuka puasa.

Tenang saja, tim warta Aswajanews sudah merangkum rekomendasi tempat makan yang cocok untuk pilihan bukber Anda kali ini, penasaran? Yuk simak informasi lengkap berikut.

1. Good Mood Coffee

Siapa yang belum tahu lokasi yang satu ini? Selama Bulan Ramadhan, Good Mood Coffee menyediakan paket hemat dan bahagia yang bisa Anda coba bersama keluarga atau pasangan.

Untuk harga, Anda bisa menyesuaikan dengan pilihan paket yang ada, pastikan Anda mengajak keluarga dan saudara ya!

2. Sekayu River

Selanjutnya, tempat makan yang terbilang baru tetapi cukup ramai dikunjungi ini terletak di Jl. Ponorogo – Solo tepatnya di utara jalan, setelah jembatan Sekayu Ponorogo.

Selain menu untuk berbuka puasa, disana juga tersedia aneka minuman dan makanan ringan yang bisa menemani Anda bersama keluarga atau pasangan menikmati waktu bersama.

3. Warung Ayam Penembak Jitu

Salah satu rekomendasi tempat makan yang cocok untuk bukber adalah warung ayam penembak jitu yang beralamat di Jl. Suromenggolo Ponorogo.

Disana terdapat banyak menu paket bukber yang bisa Anda pilih sesuka hati, tentu dengan mengajak keluarga atau pasangan agar suasana bukber semakin ramai dan nikmat.

4. Angkringan Omah Mawar

Siapa yang belum tahu ada angkringan yang lagi hits di Ponorogo? YA, angkringan Omah Mawar saat ini sering menjadi pilihan para kaula muda untuk nongkrong dan buka bersama.

Disana menyediakan menu paket bukber yang bisa dipesan melalui reservasi, tentu dengan pilihan menu yang beragam dan ramah di kantong lo! Cobain kesana bersama keluarga atau pasangan yuk.

5. Tenda Merah

Jika pasanganmu rewel karena bingung mau berbuka dimana, coba ajak ke warung Tenda Merah di Jl. Gatutkaca No. 45 Ponorogo.

Tenda Merah Streetfood ini memiliki menu yang beragam, dan pasti cocok untuk tempat buka bersama pasangan dan keluarga.

Itulah 5 rekomendasi tempat makan yang cocok untuk bukber di bulan Ramadhan kali ini seperti dilansir dari Instagram @ponorogo.update, Anda tertarik untuk bukber dimana?*** (Intan Gandhini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *