PAC Muslimat Mlarak Adakan Senam Bersama Dalam Rangka Launching Bintang Swalayan Mlarak

Aswaja News – Sesuai Amanat PBNU dalam memasuki usia Abad 2 NU salah satunya adalah pengembangan ekonomi. Hal ini langsung mendapatkan respon Positif dari MWC NU Mlarak beserta Banomnya.

Setelah PAC Muslimat NU Mlarak merintis kantin Santri di Pondok Pesantren Al Islam Joresan, MWC NU bersinergi dengan Banom banom yang ada menumbuhkan ekonomi keumatan dengan menata Bintang swalayan.

Swalayan milik warga NU Mlarak ini ditempatkan di tempat yang strategis yaitu di Syarifah Center yang terletak di jalan raya Mlarak Sambit. Tepatnya di sebelah SPBU Mlarak.

Acara Lounching Bintang swalayan di lokasi yang baru ini sangat meriah dengan digelar Senam Sehat Ibu Ibu dari PAC Muslimat NU Mlarak bersama PR Muslimat Se kecamatan Mlarak sekaligus sarapan bersama untuk menjaga keakraban sesama anggota muslimat.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Ahad, 5 Novemberb2023 ini diharapkan selain menjaga kesehatan juga beramal dengan belanja bersama di Bintang Swalayan sebagai bentuk kecintaan kepada usaha bersamanya.

Ibu Uswatun Hasanah, ketua PAC Muslimat NU Mlarak menyatakan, Kegiatan pagi ini selain untuk menjaga kesehatan ibu ibu Muslimat, juga untuk memperkenalkan lokasi Bintang Swalayan yang baru. Sehingga usaha kita bersama akan semakin kita kenal dan perkenalkan ke tetangga dan anggota di Rantingnya.

Sementara itu Gus Syukron, ketua MWC NU Mlarak menambahkan. terimakasih atas antusias ibu ibu Muslimat hari ini. Selain untuk menjaga kesehatannya dengan melakukan senam, juga bentuk perkenalan dengan Bintang Swalayan.
“Kita berharap dengan senam ini, badan kita bisa sehat, bisa berfikir cerdas, senang berorganisasi dan berbelanja di swalayan milik kita bersama.” Imbuhnya. (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *