Tutup Peringatan Hari Santri Nasional, Bupati Ponorogo Adakan Jalan Sehat Sarungan Santri Ponorogo

Aswaja News – Terus dengungkan Ponorogo sebagai kota Santri, Pemkab Ponorogo bersama FKDT, Kabupaten Ponorogo adakan Jalan Sehat Sarungan untuk menutup Rangkaian Hari Santri Nasional di Ponorogo.

Bertempat di Utara Alon Alon Ponorogo, Kang Giri berangkatkan jalan sehat santri di ikuti 15000 peserta yang berasal dari madrasah diniyah se-Kabupaten Ponorogo dan Masyarakat Umum. Berbagai hadiah telah di sediakan oleh panitia dengan hadiah utama adalah paket Umrah.

Kegiatan spektakuler ini digelar pada hari Ahad, 5 November 2023 yang dipusatkan didepan Patung Macan sebagai ikon Kabupaten Ponorogo.

Dalam sambutan pembukaan Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko, SE., MM mengatakan bahwa “Alhamdulillah, bahagia pada pagi hari ini kita bisa mengikuti jalan sehat santri di Alon- Alon Ponorogo, ini bentuk bukti kita bahwa Ponorogo benar benar kota santri” ucapnya.

“Hari ini membuktikan bahwa Ponorogo adalah kota santri buktinya hari ini kita torehkan bersama- sama, hari ini tonggak Ponorogo menjadi kota santri yang sesungguhnya. Terimakasih kepada panitia sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses.” jelas Bupati.

Hadir dalam kegiatan jalan sehat santri Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, SE., MM, Wakil Bupati Ponorogo Hj, Lisdyarita, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo Dr. Agus Pramono, seluruh Kepala Dinas di Kabupaten Ponorogo, PCNU, PDM, MUI, GP Ansor, IPNU-IPPNU, Guru Madrasah Diniyah dan peserta dari santri Madrasah Diniyah se-Kabupaten Ponorogo. (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *