Membelah Kaki Gunung Wilis, Rute DAMRI Ponorogo-Tulungagung Suguhkan Pemandangan Indah dan Tarif Murah

AswajaNews – DAMRI yang merupakan usaha milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia terus bergerak memberikan inovasi dan kenyamanan perjalanan kepada masyarakat melalui transportasi darat.

Hal ini terbukti dengan dibukanya kembali rute Ponorogo-Tulungagung yang sempat vakum beberapa tahun. Rute tersebut cukup ikonik karena membelah kaki Gunung Wilis.

Sehingga bagi kalian yang melakukan perjalanan Ponorogo-Tulungagung menggunakan DAMRI, tidak heran kalau akan menyaksikan pemandangan yang sangat indah.

Sebagai informasi, untuk keberangkatan bus rute perjalanan ini dimulai pukul 07.00 dan 12.30 WIB dengan titik keberangkatan dari Terminal Seloaji Ponorogo.

Dibukanya kembali rute ini memang memberikan dampak yang cukup vital bagi masyarakat.

Tak hanya strategis secara ekonomi, akan tetapi rute Ponorogo-Tulungagung ini juga menyuguhkan keindahan alam yang memukau.

Hal ini tentu akan membuat penumpang bisa menikmati keindahan tersebut meski dengan tarif tiket bus yang terjangkau.

Adapun beberapa pemandangan yang akan menjadi bonus antara lain:

– Bendungan Wonorejo

– Desa Wisata Mulyosari.

– Wisata Agro Kahayangan

– Desa Pelangi Pagerwojo

– Bukit Tunggul Manik

– Wisata Coban Rambat.

Tentunya masih banyak pemandangan indah lain yang akan menemani perjalanan penumpang dari Ponorogo menuju Tulungagung atau sebaliknya.

Mengenai harga tiket untuk rute Ponorogo-Tulungagung dengan suguhan pemandangan yang memukau tersebut, kalian cukup mengeluarkan uang Rp16.000 dari dompet. Tarif yang sangat murah bukan?.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *