Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Ikuti Senam Sehat Bersama PAC Muslimat Mlarak

Aswaja News – Masih dalam rangka Hari ibu, PAC Muslimat Mlarak Ponorogo gelar Senam Jantung sehat bersama di depan Bintang Swalayan Mlarak pada hari Ahad, 24 Desember 2023.

Kegiatan rutin Ibu ibu Muslimat Mlarak pada hari ini tampak luar biasa dibandingkan bulan bulan sebelumnya, hal ini dikarenakan dihadiri langsung oleh Bupati Ponorogo dan pengurus MWC NU kecamatan Mlarak.

Kang Giri, panggilan akrab bupati Ponorogo Ponorogo sangat antusias dan bangga kepada ibu ibu Muslimat Mlarak. Karena dengan kegiatan ibu ibu senam sehat, akan berdampak kepada generasi muda yang sehat pula.

“Ibu itu adalah madrasah atau sekolah pertama bagi anak. Kalo ibuknya sehat, saya yakin anak anaknya akan tumbuh sehat.” Ungkapnya bangga.

Selain ikut senam jantung sehat bersama 200 lebih ibu ibu Muslimat Mlarak, kang giri juga menyempatkan singgah di Bintang Swalayan Mlarak. Bidang usaha milik warga NU Mlarak yang dikelola oleh PAC Muslimat Mlarak.

“saya sangat bangga dengan Muslimat Mlarak. Kegiatan rutin tetap dinamis, usaha ekonomi produktif juga dikembangkan. Muslimat Mlarak.. I love you full” tambahnya. (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *