Tiga Siswa MIS Ma’arif Al-Faqih Wringinanom Menuju PORSENI MI Kabupaten Ponorogo

Aswaja News – Dalam perhelatan event 2 tahunan Porseni KKMI IV Ponorogo tahun 2023 beberapa Minggu yang lalu, ada tiga siswa terbaik MIS Ma’arif Al-Faqih Wringinanom Sambit dapat meraih kemenangan dan akan mewakili di Porseni tingkat Kabupaten Ponorogo (05-06 September) mendatang.

Mereka yaitu Mikayla Anggun Anastasya (Juara Cab. Tenis Meja Putri), Ashraffi Amirul Husni (Juara Cab. Puisi Putra), Liana Zahrotussita (Juara Cab. Puisi Putri).

Kepala Madrasah Bandi, M.Pd.I mengapresiasi raihan prestasi ini karena 3 tahun berturut-turut siswa MIS Ma’arif Al-Faqih berhasil melaju ke babak selanjutnya.

“Tentu ini hasil yang sangat membanggakan yang diraih anak anak, hal ini tidak terlepas dari kerja keras semua pihak, terutama para pembimbing cabang seni & olahraga. Mudah mudahan dari tiga siswa ini semua lolos ke tingkat provinsi”, ungkapnya

Sementara itu Koordinator Bidang kesiswaan Gus Ahmad Fathul Huda, SH., mengungkapkan rasa syukurnya karena apa yang di raih tahun ini sangat membanggakan sebagai upaya mempertahankan prestasi

“semoga ke depan lebih banyak lagi siswa siswi MIS Ma’arif Al-Faqih yang lolos, dan bagi yang belum lolos kami ucapkan terima kasih dan semoga lebih baik lagi kedepan. Pungkasnya. (Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *