Bulan Ini Pertemuan Forum MWC NU se Kabupaten Ponorogo Bertempat di Mayak

Aswaja News – Forum MWC se Kab. Ponorogo telah ada sejak tahun 2003, berarti sudah 20 tahun terbentuk. Salah satu agenda forum ini adalah kegiatan pertemuan rutin yang pada hari ini Ahad (20/08/23) bertempat di MWC NU Ponorogo, tepatnya di MI Mayak Tonatan. Karena kebetulan Ketua MWC NU Ponorogo Kyai Imam Mudzakir, SE berasal dari Mayak.

Pemandu dari acara ini adalah Kyai Suprawito dari MWC NU Balong dan imam tahlil Kyai Irham Mahmudi selaku Syuriah MWC NU Ponorogo. Acara dimulai sekitar jam 09.00 WIB. Setelah tahlil dilanjutkan sambutan-sambutan. Acara ini dihadiri oleh seluruh Ketua MWC NU se Kab. Ponorogo.

Sambutan pertama dari Ketua MWC NU Ponorogo Kyai Imam Mudzakir, SE selaku perwakilan tuan rumah. Dalam sambutannya mengatakan “Terimakasih atas kepercayaan dari semua MWC untuk MWC Kota yang menjadi tuan rumah pertemuan kali ini dan mohon maaf waktunya agak molor dari yang dijadwalkan” ucapnya.

Kemudian disusul oleh sambutan Ketua Forum MWC NU Ponorogo Kyai Suwanto dari MWC Pudak. Beliau mengatakan “saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman pengurus MWC atas kehadirannya pagi ini, selanjutnya saya berharap forum ini menjadi forum komunikasi yang baik antar MWC” ucap beliau.

Setelah beliau berdua, sambutan terakhir dari perwakilan PCNU Ponorogo yang diwakili oleh Kyai Kholid, M.Pd I. Dalam sambutannya beliau mensosialisasikan tentang NU Care LAZISNU Ponorogo yang telah mampu mengumpulkan ZIS hingga 100 jt per bulan. Selain itu sistem informasi PCNU Ponorogo sudah didukung dengan sistem IT dan digital. Salah satunya adalah link berita digital Aswaja News.

Selain itu ikut hadir juga Ketua LBM NU dan ketua NU Care LAZISNU Ponorogo serta jajaran pengurus harian MWC NU Ponorogo. Acara berlangsung gayeng dan penuh kekeluargaan. (ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *