Perbanyak Istighfar, Permudah Segala Kesulitan

Sedang Sulit? Perbanyaklah Istighfar

Aswaja News – Jikalau Allah hendak memberi rezeki kepada seseorang tidak ada satupun yang bisa menghalangi, begitu juga sebaliknya. Ada orang yang megira bahwa hidupnya telah berada di titik nadir dan sulit untuk bangkit, tapi bagi Allah tidak ada yang sulit ketika hendak merubahnya.

   
Kalau engkau sedang bersedih dan ingin dibukakan pintu kebahagiaan, mohon ampun dan perbanyak baca istighfar. Kalau engkau sedang sulit dan ingin dibukakan pintu rezeki, mohon ampun dan perbanyak baca istighfar. Begitu juga kalau engkau sedang terpuruk dan ingin dientaskan dari keterpurukan, mohon ampun dan perbanyak baca istighfar.

   
Mohon ampun dan memperbanyak baca istighfar adalah sebuah solusi. Dengan mohon ampun dan memperbanyak baca istighfar seseorang akan dibukakan pintu rezeki dan pintu keberkahan, Allah berfirman dalam Al-Qur’an Surat Nuh Ayat 10 ‐ 12:


* فَقُلۡتُ اسۡتَغۡفِرُوۡا رَبَّكُمۡؕ اِنَّهٗ كَانَ غَفَّارًا
* يُّرۡسِلِ السَّمَآءَ عَلَيۡكُمۡ مِّدۡرَارًا
* وَّيُمۡدِدۡكُمۡ بِاَمۡوَالٍ وَّبَنِيۡنَ وَيَجۡعَلۡ لَّـكُمۡ جَنّٰتٍ وَّيَجۡعَلۡ لَّـكُمۡ اَنۡهٰرًا

Artinya:
(10) maka aku berkata (kepada mereka), “Mohonlah ampunan kepada Tuhanmu, Sungguh, Dia Maha Pengampun, (11) niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu, (12) dan Dia memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu dan mengadakan sungai-sungai untukmu.”  (QS Nuh : 10-12)


Penulis: H Ahmad Niam Syukri Masruri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *