Pelantikan PK IPNU-IPPNU YPI Panjeng Masa Khidmat 2024 – 2025 Berlangsung Penuh Semangat

Aswaja News – Pengurus Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Yayasan Pendidikan Islam Panjeng masa khidmat 2024-2025 resmi dilantik di Aula MTs-MA Panjeng Jenangan Kabupaten Ponorogo, pada hari Jumat, 9 Februari 2024 oleh Zenni Mustaqim perwakilan PC IPNU-IPPNU Ponorogo.

Pelantikan dengan tema “BERGERAK BERSAMA DALAM SATU KOMITMEN UNTUK MENJAGA ORGANISASI YANG PRODUKTIF DAN INOVATIF” itu dihadiri seluruh kader IPNU IPPNU PK YPI Panjeng. Acara pelantikan pengurus Komisariat IPPNU – IPPNU di lingkungan Yayasan Pendidikan Islam Panjeng ini digelar dalam rangka mengisi liburan panjang bulan ini.

Kepala MTs YPI Panjeng, Ustadz. Dodie Bangun, SE mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan bantuan dari segala pihak, serta memohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara. “Kami mewakili dari lembaga dan panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya untuk para tamu undangan yang telah hadir, dan tak lupa kami meminta maaf jika ada kekurangan baik dari fasilitas maupun pelayanan dalam acara ini,” ujarnya.

Selain itu Ketua PK IPNU terpilih Adam Muhammad Nur Alif mengatakan, estafet kepengurusan yang diemban merupakan tanggungjawab besar dan harus menjalankan amanat organisasi sesuai amanah. Dengan tetap berharap mendapat dukungan dari semua jajaran pengurus PK IPNU IPPNU YPI Panjeng Jenangan, demi terwujud nya cita – cita organisasi.

“Terlantiknya pengurus baru, saya berharap tanggung jawab panjenengan semua untuk menajadi kader yang kompetitif, tak hanya itu kita harus unggul di bidang akademik maupun non akademik,” katanya.

Senada dengan Ketua IPNU, Ketua IPPNU PK YPIP Dela Monica Pasha mengatakan, bahwasanya terpilihnya ia bukan semata – mata karena dirinya sendiri, melainkan sudah takdir yang di tentukan oleh Allah SWT.

Dirinya menghimbau kepada semua jajaran pengurus untuk saling menjaga komunikasi dalam organisasi, profesional, dan koperatif, serta menjaga almamater IPNU IPPNU dimanapun berada.

“Hari ini adalah suatu kebanggan bagi saya, karena secara resmi saya diberi amanat dan dilantik untuk menjadi ketua PK IPPNU YPI Panjeng saya yakin terpilihnya saya ini atas kehendak Allah SWT., untuk itu saya menghimbau kepada rekan dan rekanita untuk saling menjaga komunikasi dalam di organisasi, profesional dan koperatif, serta menjaga almamater IPNU IPPNU dimanapun berada,” ungkapnya.

Turut hadir, Pembina PK IPNU IPPNU YPI Panjeng Bapak Erwin Triyanto, S.Pd. Beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus Komisariat IPNU – IPPNU YPI Panjeng yang telah dilantik, semoga mampu berkhidmat ke Nahdhatul Ulama dengan baik.

Ia juga berpesan kepada seluruh kader muda IPNU IPPNU YPI Panjeng untuk terus berproses, dan berjuang bersama di organisasi, karena ini suatu bentuk pengorbanan menjadi generasi penerus Nahdlatul Ulama’.

“Untuk Rekan dan Rekanita yang telah resmi dilantik, tanggung jawab kalian besar. Teruslah berproses dan berjuang bersama – sama, Panjenengan semua harus menjadi generasi penerus Nahdlatul Ulama,” tutur Ustadz. Erwin yang juga Kepala MA Ma’arif Panjeng. (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *