Warung dan Gudang Toko Bib-Bib Terbakar di Ponorogo, 3 Mobil Damkar Dikerahkan

Aswaja News – Kebakaran kembali melahap warung makan dan gudang toko Bib-Bib di Jalan Banda, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Kamis (25/01/2024) pagi.

Gudang toko bib-bib yang berada di utara Jalan Banda tersebut hangus terbakar di sisi selatan setelah sebelumnya toko bib-bib dilahap api pada 27 November 2023 lalu.

Pemadam kebakaran tiba di lokasi pukul 06.00 WIB yakni selang beberapa menit setelah laporan adanya kebakaran pukul 05.55 WIB.

“Tadi pagi memang kebakaran. Api sempat membesar. Warga panik tadi karena api membesar,” ujar Ketua RT setempat, Slamet Prijadi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Joko Waskito menjelaskan bahwa api berhasil dipadamkan 45 menit setelahnya.

“Pukul 06.00 wib kita sudah di lokasi. Besar kebakarannya dan di padat penduduk, jadi kami terjunkan 3 mobil pemadam Kebakaran. 45 menit telah padam,” ungkapnya.

Kapolsek Ponorogo Kota Iptu Mohammad Sahid Mustofa menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan mendalami penyebab kebakaran tersebut dari hasil olah TKP.

“Penyebab pastinya belum diketahui pasti. Nanti kami informasikan lagi,” pungkasnya.

(Azza Fahreza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *