IKAPMII Ponorogo Gelar Doa Bersama, Bukti PMII Solid dalam Bingkai Pergerakan

Aswaja News – Ikatan alumni PMII (IKAPMII) Ponorogo menggelar acara doa bersama dengan seluruh kader dan alumni, Selasa (23/1/2024).

Doa bersama ini merupakan bentuk soliditas jaringan alumni PMII Ponorogo yang dibuktikan banyaknya yang hadir untuk berdoa bersama di Sinom caffe & resto, jalan parang menang, gang 1 nomer 04, Ponorogo.

Acara yang dipelopori oleh Ikapmii Ponorogo dihadiri oleh alumni PMII Ponorogo yang sudah berproses di pilihanya masing-masing.

terpantau oleh Aswajanews.nuponorogo.co.id di lokasi acara banyak alumni yang telah berproses di Baznas Ponorogo, Dosen maupun pengajar di perguruan tinggi, berbagai instansi pemerintahan, bahkan ada yang maju sebagai calon legislatif (Caleg).

KH. Muhammad Muhsin, salah satu Alumni PMII Ponorogo menyampaikan bahwa apapun kegiatan kita, haruslah semakin bertumbuh dan semakin baik di setiap harinya.

“Segala aktivitas dan kegiatan yang kita laksanakan bersama sudah seharusnya semakin hari semakin baik,” ucap beliau.

Beliau lantas menekankan pentingnya menyerahkan semua permintaan dan permohonan hanya kepada Allah SWT.

“Barangkali masing-masing secara individu  mempunyai permohonan maupun tujuan, silakan berdoa kepada Allah SWT. Melalui kegiatan doa bersama ini, tentunya semakin besar harapan seluruh tujuan maupun niat baik yang hadir bisa dikabulkan oleh Allah SWT karena di “Amiin”kan oleh banyak orang (Berdoa secara berjamaah),” pungkasnya.

Acara kemudian lantas dilanjut dengan doa bersama sesuai agenda kegiatan ini berlangsung dan para hadirin khusyuk mengikuti hadoroh dan tawasul sebelum akhirnya berdoa bersama dengan harapan seluruh niat baik dan tujuan bisa tercapai. (Mus)

One thought on “IKAPMII Ponorogo Gelar Doa Bersama, Bukti PMII Solid dalam Bingkai Pergerakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *