Pengurus Ranting NU Kertosari Adakan Musyawarah Ranting untuk Lanjutkan Roda Organisasi

Aswaja News – Bertepatan dengan hari Rabu, 10 Januari 2024 pagi hari bertempat di Resto Klangenan Borang, Pengurus Ranting NU Kertosari Babadan mengadakan Musyawarah Ranting sebagai agenda rutin 5 tahunan untuk memilih pengurus untuk masa bakti 5 tahun ke depan.

Proses ini tercantum dalam AD/ART Perkumpulan Nahdlatul Ulama sebagai dasar untuk pergantian dan regenerasi kepengurusan di tubuh NU. Selain itu juga untuk menyegarkan proses kepemimpinan organisasi agar terus berkembang.

Peserta dalam acara ini adalah Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting NU Kertosari. Ikut hadir pula Pengurus MWC NU Babadan sebagai pemimpin proses sidang. Dalam hal ini dihadiri langsung oleh KH. Abdurrahim, M.Pd.I. (Rois); K. Muhtar, S.Pd.I. (Katib); K. Sumadi, S.Pd.I. (Ketua Tanfidziyah); dan K. Robi Muhyiddin (Sekretaris). Berkenan hadir pula Lurah Kertosari.

Hasil dari kegiatan ini adalah terpilihnya 4 orang Ahwa, yaitu : KH. Sabaruddin, AKBP. KH. Bahrun Nasihin, M.A., K. Mustofa Kamali, S.Pd.I., dan K. M. Wahyudi Abdulloh.

Kemudian dilanjutkan dengan Pemilihan Rois Syuriah terpilih K. Mustofa Kamali, S.Pd.I. sebagai Rois Syuriah dan Drs. H. Timbul Pranowo, M.Si sebagai Ketua Tanfidyah secara aklamasi untuk periode 2024-2026. Acara berlangsung penuh kekeluargaan dan hikmat. (ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *