Setelah Memboyong 21 Trophy di Tingkat KKM, MI Ma’arif Ngrupit Siap Mengirim 13 Atlitnya ke PORSENI Tingkat Kabupaten Ponorogo

Aswaja News – “TIADA HARI TANPA PRESTASI”, inilah ungkapan yang pas untuk MI Ma’arif Ngrupit. Betapa tidak, dalam setiap event resmi yang diadakan baik oleh Kementerian Agama maupun lembaga lain MI Ma’arif Ngrupit selalu membawa pulang prestasi.

Setelah sukses merebut 2 Trophy Mapel Saint dan Matematika di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo, MI Ma’arif Ngrupit berprestasi kembali di PORSENI tingkat KKMI 07 yang meliputi Kecamatan Jenangan, Sooko, Pudak dan Pulung.

Perolehan Medali Kontingen PORSENI MI Ma’arif Ngrupit 2023 dalam event 2 tahunan ini antara lain:
A. Cabang seni
1.juara 1 lukis PA
2.juara 2 lukis PI
3.juara 2 tahfidz PI
4.juara 2 Menyanyi pa
5.Juara 2 Puisi PA
6.juara 3 Kaligrafi PA

  1. Juara 2 Pildacil Bhs Indonesia
  2. juara 3 Pildacil Bhs inggris Pa
  3. harapan 1 Menyanyi
  4. harapan 2tahfidz PA
  5. harapan 1 Kaligrafi PI
  6. Juara Harapan 2 Pildacil B. Inggris PI
  7. harapan 1 MTQ pa
    14.harapan 1 MTQ PI

B. Cabang olah raga:

  1. juara 2 Lompat jauh PA
  2. juara 3 Catur PA
  3. juara 1 Tenis meja PA
  4. juara 1 Tenis meja putri
  5. juara harapan 1 Voly PI
  6. Juara 2 Seni IPSI PA
  7. Harapan 2 Seni IPSI PI

Dari hasil diatas, 13 siswa MI Ma’arif Ngrupit yang beralamat di Jl. Raya Seloaji Ngrupit Jenangan ini resmi mewakili KKM 07 ke tingkat Kabupaten yang diagendakan besuk tanggal 5 & 6 ,12,13 September 2023.

Kamad MI Ma’arif Ngrupit Ibu Elis Sri Winaroh, M.Pd menyampaikan ungkapan bahagia, Alhamdulillah puji syukur selalu kita panjatkan kehadirat Allah SWT, MI Ma’arif Ngrupit mendapatkan Trophy Terbanyak total 21 Trophy di PORSENI IX Tingkat KKMI-7 yang mencakup Kecamatan Jenangan, Pulung, Pudak, Sooko.


“Mohon do’a restu 13 peserta dari MI Ma’arif Ngrupit akan maju ke tingkat kabupaten mewakili KKMI-7, semoga diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan pada tahap berikutnya serta membawa keberkahan dan kemajuan bagi MI Ma’arif Ngrupit.”tambahnya. (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *