Borong 20 trophy MI Ma’arif Panjeng Dinobatkan Sebagai Juara Umum PORSENI KKMI 07 Tahun 2023

Aswaja News – Prestasi demi prestasi terus diperoleh oleh lembaga-lembaga dibawah binaan LP. Ma’arif Ponorogo. Sejak “ditabuh genderang” Porseni, baik tingkat MTs, MA maupun MI selalu didominasi oleh madrasah dari Ma’arif.

Di bulan Agustus 2023 ini dilaksanakan Pekan Olahraga dan Seni tingkat Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah di seluruh Ponorogo yang diikuti oleh seluruh MI di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo.

Di KKMI 07 yang terdiri dari 19 MI meliputi Kecamatan Jenangan, Sooko dan Pulung menggelar ajang kompetisi Olahraga dan Seni mulai tanggal 22-23 Agustus 2023 yang dipusatkan di MI Ma’arif Setono.

Prestasi MI Ma’arif Panjeng bisa dikatakan luar biasa, selain memborong 20 trophy kejuaraan juga dinobatkan sebagai Juara Umum di Porseni IX KKMI 07 Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ma’arif Panjeng Sugeng Hariyanto, S.Pd, prestasi putra putrinya dalam PORSENI kali ini patut dibanggakan. “MI Ma’arif Panjeng memperoleh 20 trophy sekaligus di tetapkan sebagai juara umum dan insyaallah 12 siswanya akan berjuang di Porseni tingkat kabupaten besok awal September mewakili KKMI 07” ungkap beliau.

Diketahui dari rekap Panitia dari hasil porseni KKMI 07 ada 12 siswa MI Ma’arif Panjeng yang akan melaju ke tingkat Kabupaten Ponorogo pada September mendatang, karena mendapat juara I di bidang lomba masing masing.

Dari prestasi prestasi yang diperoleh Lembaga Pendidikan Ma’arif Ponorogo, Ketua LP. Ma’arif Ponorogo Bapak Asaduddin Luqman, ST, M.Pd.I menyampaikan banyak terimakasih kepada lembaga-lembaga sekolah dibawah LP. Ma’arif sehingga bisa dijadikan argumentasi bahwa lembaga lembaga di bawah naungan LP. Ma’arif Insyaallah tidak di ragukan lagi,dan bisa di jadikan sebagai sekolah dan madrasah rujukan bagi warga Nahdliyyin dan warga Ponorogo.(IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *