PORSENI MTs Jawa Timur Resmi Ditutup, Kontingen Ponorogo Bawa Pulang 4 Prestasi.

Aswaja News – Semaraknya Porseni MTs tingkat Provinsi Jawa Timur yang berlangsung selama 4 hari resmi ditutup Senin, 26 Juni 2023. Seperti diketahui, Kota Jombang dipenuhi kontingen Porseni MTs Se Jawa Timur, sebanyak 38 kabupaten dan kota mengikuti event dua tahunan kantor wilayah Kementerian Agama Jawa Timur mulai 23 sampai 26 Juni 2023.

Sebanyak 15 cabang lomba dipertandingkan di event yang dibuka oleh bupati Jombang ini. Antara lain dibidang seni: Vlog, MTQ, Tahfidz, pidato 3 bahasa, kaligrafi dan singer. Sedang di bidang olahraga terdiri dari atletik, catur, tenis meja, bulutangkis, volly dan futsal. Sebanyak 78 atlit dan 23 official dari tiap kabupaten dan kota ikut menunjukkan prestasi masing masing dengan harapan mampu membawa nama harum kabupaten dan kota masing-masing.

Kabupaten Ponorogo dengan kekuatan penuh 78 atlit dan 23 official harus bertanding ketat dengan kontingen kabupaten kabupaten lain di Jawa Timur. Pada hari ini Senin (26/06) penutupan Porseni ini berlangsung di GOR MAN 4 Denanyar Jombang.

Kontingen Ponorogo berhasil membawa pulang 4 prestasi yaitu: Vlog putra juara I dengan atlit atas nama Honeyto Asy Harianto. Kaligrafi putra juara III atas nama Panji Raksa Herwinsyah. Kaligrafi putri juara III atas nama Imroatul Munawawaroh.Pencak Silat Tunggal Putra harapan II atas nama Guntur Pandu Ramadhan.

Agus Darmanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua atlit yang telah berjuang demi nama harum Ponorogo, kita telah berusaha sekuat tenaga. Memang persaingan cukup ketat. Semoga ke depan siswa-siswa madrasah mampu lebih berprestasi di event event yang lain. (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *