Membanggakan, Ratusan Siswa MTs dan MA Ma’arif Al Ishlah Bungkal Ponorogo Wisuda Haflah Akhirussanah

Aswaja News – 112 siswa dari Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah Al-Islah Bungkal Ponorogo diwisuda dalam haflah akhirusannah di Kompleks MTs dan MA tersebut, Rabu (12/6/2024).

Haflah akhirusannah tersebut digelar dalam rangka Penutup kegiatan pembelajaran tahun ajaran 2023/2024 dan ungkapan rasa syukur atas lulusnya siswa dalam menjalani proses belajar dalam  3 tahun.

Dalam sambutanya, Ketua Panitia M. Muhdir Sukis Wahyudi, S.Pd mengatakan bahwa Haflah Akhirusannah ini merupakan salah moment sosialisasi kegiatan madrasah dan mutu pendidikan.

 “Haflah akhirusannah ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi lembaga pendidikan kami kepada wali murid dan khalayak luas, selain itu guna mempererat silaturahmi dan komunikasi antara madrasah, stakeholder,dan masyarakat umum,”ucapnya.

112 siswa yang diwisuda ini terbagi dalam dua lembaga yaitu peserta wisuda MTs 83 siswa dan Wisuda MA sejumlah 29 siswa.

Selain itu, di hadapan para wali murid dan undangan yang hadir dalam kegiatan itu,  Siti Nurjanah, S.Ag Penanggungjawab kegiatan sekaligus kepala Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlah menyatakan bahwa seluruh siswa yang diwisuda telah dinyatakan lulus.

“112 siswa dari MTs dan MA Al-Ishlah ini telah resmi dinyatakan lulus dan berhak diwisuda. Rasa syukur selalu kami panjatkan atas kelulusan anak didik kami dalam menjalani pendidikan di lembaga kami dan semoga bisa bermanfaat,”harapnya. (Ady)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *