Ngangenin! 3 Objek Wisata di Ponorogo Ini Bikin Happy

AswajaNews – Di Provinsi Jawa Tmur terdapat daerah yang menyimpan beragam destinasi wisata menarik dan pastinya bikin happy yaitu Ponorogo. Di mana kabupaten tersebut akan memberikan sebuah pengalaman liburan menarik dan membuat kalian ketagiahan sehingga ingin mengunjunginya lagi, lagi, dan lagi, salah satunya ada Bukit Cumbri.

Kekayaan dan keindahan alam yang ada di Ponorogo dapat menjadi sebuah kawasan sempurna untuk liburan, apalagi setelah menjalani aktivitas padat di sepanjang hari seperti halnya bekerja, wisata Ponorogo bisa menjadi alternatif untuk melepaskan kepenatan dan merileksasi pikiran kalian. Tentu pemandangan alam yang ditawarkan akan sangat memukau dan begitu memikat.

3 Objek Wisata Ponorogo

Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut kami hadirkan 3 objek wisata di Ponorogo suguhkan keindahan yang begitu menawan:

Bukit Cumbri

Bukit Cumbri adalah sebuah destinasi wisata yang menawarkan panorama alam indah dan sangatlah menarik, untuk lokasi dari pada tempat menawan tersebut terletak di perbatasan antara Ponorogo dan Wonogori.

Keindahan dari pemandangan alam yang sangat menakjubkan dipadukan dengan hembusan angin yang begitu segar dan sejuk akan membuat para pengunjung terpanah sehingga ingin menghabiskan waktu lebih lama untuk singgah di tempat wisata alam tersebut.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan aktivitas seperti halnya berswa foto riang dengan memanfaatkan beberapa spot-spot foto yang menarik.

Air Terjun Sunggah

Air Terjun Sunggah merupakan tempat wisata alam menyimpan keindahan yang akan memanjakan mata bagi siapa saja yang menyaksikannya.

Objek wisata tersebut berlokasi di Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur.

Aliran air terjun yang begitu jernih ditambah dengan suasana lingkungan yang begitu nyaman, akan membuat kesan menyenangkan bagi para pengunjung yang tengah berada di destinasi wisata mengagumkan tersebut. Air Terjun Sunggah sangat cocok bagi kalian para pecinta alam.

Bendungan Bendo

Diketahui bahwa Bendungan Bendo terletak di Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur. Di sini para pengunjun akan dimanjakan dengan panorama alam yang begitu menakjubkan sehingga bisa merileksasi pikiran dan jiwa kalian.

Kawasan wisata ini bisa menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dengan menikmati keindahan alam memukau, hamparan air yang begitu luas ditambah dengan adanya perbukitan hijau juga akan membuat para pengunjung terpesona.

Demikianlah informasi tentang 3 objek wisata di Ponorogo hadirkan keindahan alam yang begitu menawan dan memikat, bisa menjadi referensi tujuan wisata untuk menghabiskan waktu liburan panjang, semoga informasi ini bermanfaat.*** (M. Sabda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *