Pererat Persaudaraan, Komunitas Taruna Madiun Raya Adakan Halal Bi Halal

Aswaja News – Lebih dari 95 member Daihatsu Taruna Se Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo dan Pacitan hadir dalam kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan di taman wisata Umbul Square Jl. Madiun Ponorogo Km. 11, Minggu (12/05/24).

Kegiatan ini merupakan bentuk mempererat persaudaraan antar member komunitas pengguna mobil Taruna baik DTAJ, D Teams, TO dan komunitas taruna lokal lainnya.

Om Bayu, sapaan akrab dari Ketua Komunitas TO Sekaligus ketua panitia menyampaikan terimakasih atas kehadiran para member DTAJ, TO, D Teams.

Menurutnya, pertemuan seperti ini menjadi sarana dalam menambah persaudaraan dan kekeluargaan seluruh pengguna mobil Taruna se eks-Karisedenan Madiun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh member yang hadir. Mungkin yang lain juga sebenarnya berniat hadir. Namun, karena berbarengan dengan acara lain sehingga tidak bisa hadir semua,” katanya dalam sambutan.

Ditambahkan, dalam kopdar dan halal bi halal kali ini cukup istimewa. Pasalnya kehadiran langsung ketiga member komunitas Taruna yang ada di Madiun berjumlah hampir 95 armada.

Seperti biasa, acara selain halal bil halal juga sambutan dari ketua DTAJ dan D Teams. Lebih khidmat lagi ada Mauidhoh Hasanah dari Om  Adi DTAJ .

Kegiatan Halal bi halal Taruna Madiun Raya semakin meriah dengan tampilnya Orkes Melayu Novita dari Ngawi. Disampaing saling sharing-sharing tentang mobil taruna dan permasalahannya.

Salah satu member, om Tiyo senior member taruna  mengantakan bahwa dengan adanya komunitas bisa saling kenal. Selain itu tambah saudara juga kepedulian kalau ada saudara yang mengalami trouble di jalan. (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *