Enak dan Khas Ponorogo, Getuk Golan Mbok Bon hanya Dijual dengan Harga Rp5 Ribu

AswajaNews – Getuk Golan adalah makanan tradisional Jawa dan terbuat dari singkong yang dikukus hingga matang.

Setelah singkong matang, kemudian ditumbuk dan dicampur dengan gula Jawa, memberikan cita rasa manis khas Jawa yang enak nan lezat.

Keunikan dari Getuk Golan tidak hanya terletak pada bahan utamanya, tetapi juga pada penyajian.

Biasanya, Getuk Golan disajikan bersama dengan ketan hitam, taburan kelapa parut, dan disiram dengan gula Jawa cair, menambahkan aroma dan cita rasa yang khas.

Salah satu tempat terkenal di Kabupaten Ponorogo untuk menikmati Getuk Golan adalah warung yang dikelola oleh Mbok Bon.

Dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp5 ribu, pengunjung bisa menikmati satu porsi Getuk Golan yang memanjakan lidah dan perut mereka.

Rasanya yang lezat dengan harga murah membuat Getuk Golan Mbok Bon menjadi favorit di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan yang berkunjung ke Ponorogo.

Pengunjung juga akan disuguhkan dengan suasana tradisional yang hangat dan ramah di warung Getuk Golan Mbok Bon.

Mbok Bon dan timnya selalu menyambut pelanggan dengan senyum dan keramahan yang membuat pengalaman makan menjadi lebih menyenangkan.

Tidak hanya menjadi santapan sehari-hari bagi masyarakat setempat, Getuk Golan juga menjadi oleh-oleh favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Ponorogo.

Banyak dari mereka yang sengaja mencari warung Getuk Golan Mbok Bon untuk mencicipi kelezatan makanan tradisional ini dan membawa pulang sebagai kenang-kenangan serta buah tangan.

Pengalaman kuliner yang unik dengan harga terjangkau membuat Getuk Golan Mbok Bon menjadi destinasi wajib bagi siapa pun yang ingin menjelajahi kekayaan kuliner Indonesia di Ponorogo.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *