Sukses Gelar Konferancab, Ini Nahkoda Baru PAC IPNU IPPNU Babadan Periode 2024-2026

Aswaja News – Sukses gelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab), inilah nahkoda baru Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Babadan periode 2024-2026.

Terpilih sebagai mandataris Ketua PAC IPNU Kecamatan Babadan yakni rekan Zainul Muqorrobin dan Ketua PAC IPPNU Kecamatan Babadan yakni rekanita Fiki Rohmatul Azizah.

Diketahui sebelumnya rekan Robin menempuh proses sebagai Wakil Ketua 1 Departemen Organisasi dan rekanita Fiki sebagai anggota Departemen Pengembangan Organisasi dan Komisariat (DPOK) di PAC IPNU IPPNU Babadan.

Linda Nur Widyaningsih, Ketua demisioner PAC IPPNU Babadan berpesan agar para kader senantiasa menanamkan rasa khidmat dan kecintaannya terhadap organisasi.

“IPNU IPPNU di Kecamatan Babadan ini semakin berkembang. Ke depan banyak tantangan yang harus dihadapi rekan rekanita dan tentunya ini harus diimbangi dengan rasa cinta dan khidmatnya pada organisasi,” tuturnya.

Diketahui, Konferancab ke-XXIII atau 23 tersebut diselenggarakan di Balai Desa Purwosari pada Kamis (9/5/2024).

Lebih lanjut, Linda menambahkan agar hasil dari Konferancab dapat dijadikan patokan dalam menjalankan amanat organisasi.

“Tentunya hasil Konferancab tadi harus dijadikan pijakan rekan rekanita terutama Ketua terpilih dalam menjalankan amanat organisasi dengan baik ke depannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *