Pasca Dilantik, Pelajar NU Polorejo Adakan Ziarah Auliya : Kita Minta Restu

Aswaja News – Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Polorejo adakan Ziarah Auliya pada Minggu, (10/3/2024).

Diketahui, PR IPNU IPPNU Polorejo baru saja melaksanakan pelantikan pada 5 Maret 2024 lalu di TPQ Ibrahim al-Ghozali, Bedi.

“Bismillah kita tawasul kepada Allah melalui para kekasih Allah untuk mengharapkan barokah Nya, mendo’akan para pendiri IPNU IPPNU khususnya ditujukan untuk pengurus ranting yang baru,” ucap Arfin (Ketua PR IPNU Polorejo).

Arfin meyakini ziarah kepada wali Allah terdapat kekuatan tersendiri untuk mendatangkan keberkahan terutama dalam berkhidmat di tubuh Nahdlatul Ulama.

“Istilahnya kita ini meminta restu agar dilancarkan, diberikan kemudahan dalam berproses dan berkhidmat di NU,” tambanya.

Adapun tujuan ziarah auliya’ yang menjadi sasaran Pelajar NU Polorejo antara lain :
1. KH. Ibrahim al Ghozali (Polorejo)
2. Kiai Ageng Imam Puro (Sukosari)
3. Ki Ageng Umar Shodiq (Babadan)
4. Mbah Kiai Nur Fadhil (Gentan, Ngrupit)
5. Batoro katong (Setono)
6. KH. Hasyim Sholeh (Mayak)
7. Kiai Ageng Muhammad Besari (Tegal Sari)
8. Kiai Ageng Basyariyah, Sewulan (Dagangan)

Selain menjadi momentum mempererat persaudaraan antar anggota, tentu menjadi kesempatan untuk memperkokoh spiritualitas.

“Untuk menyambut bulan suci ramadhan, karna bentar lagi juga puasa. tentu momentumnya pas dan sakral. Semoga menjadi keberkahan untuk semua,” tambah Ratna Septya (Ketua PR IPPNU Polorejo).

Ziarah Auliya tersebut diharapkan bisa menjadi ladang amal yang membawa berkah dalam setiap langkah perjalanan Pelajar NU Polorejo dalam berkhidmat di Nahdlatul Ulama dan Bangsa.

(Azza Fahreza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *