Paskibraka dan Padusa Al Islam Joresan Sukseskan Upacara HUT RI ke 78 Kecamatan Mlarak

Aswaja News – Detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan tonggak sejarah kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Peringatan Detik Detik Proklamasi diperingati dengan upacara pengibaran Bendera Merah Putih serentak di seluruh pelosok tanah air.

Di wilayah Kecamatan Mlarak, selain diadakan upacara peringatan HUT RI di setiap Desa dan seluruh sekolah /madrasah yang ada di Kecamatan Mlarak, juga dipusatkan di depan pendopo Kecamatan Mlarak yang diikuti Forkopimcam, ASN, TNI, POLRI, Perwakilan sekolah/madrasah juga purnawirawan dan tokoh masyarakat.

Hadi Priyanto, Camat Mlarak berlaku sebagai inspektur upacara HUT RI ke 78 tahun ini didukung oleh semua elemen dari stakeholder yang ada di Kecamatan Mlarak.

Petugas pengibar bendera dan paduan suara dalam acara resmi tersebut dipilih dari Santri Pondok Al Islam yang secara tehnis sudah tidak diragukan lagi persiapannya.

Setelah agenda upacara selesai dilanjutkan dengan Resepsi kenegaraan yang dipimpin langsung oleh Camat Mlarak dengan membacakan langsung amanat Presiden Republik Indonesia dan dilanjut dengan ramah tamah Forkopimcam beserta undangan tokoh masyarakat Kecamatan Mlarak dan petugas upacara.(IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *