Semarakkan Idul Adha, Yayasan Kanzul Huda Slahung Adakan Takbir Keliling 800 Santri

Aswaja News – Rabu malam, 28 Juni 2023 Desa Gundik Slahung Ponorogo sangat semarak, terbukti banyak masyarakat menyaksikan kirab dan takbir keliling yang dilaksanakan Yayasan KANZUL HUDA.

Dalam merayakan malam Idhul Adha 1444 H tahun ini, yayasan KANZUL HUDA sengaja mengadakan Takbir keliling dengan mengikutkan semua santri beserta wali santri sebanyak 800 santri.

Yayasan Kanzul Huda Gundik Slahung yang naungi 6 lembaga ini berupa menyemarakkan Idul adha sekaligus media dakwah yayasan tersebut.

Ahmad Farid, Ketua Yayasan Kanzul Huda menyampaikan, sebanyak 800 santri dari 6 lembaganya ikut serta dalam takbir keliling kali ini. Lembaga binaannya terdiri dari PAUD Kanzul Huda, MI full day Kanzul Huda, MTs Diponegoro, MA Diponegoro dan SMK Ki Hajar Dewantara.

Diharapkan dengan takbir keliling ini menjadi momentum pembinaan nilai nilai religius dan kebersamaan, tambahnya.Kegiatan Takbir keliling i

Idul Adha ini semakin menambah semaraknya hari raya Idul Adha tahun ini, karena di tahun-tahun sebelumnya tidak diadakan karena akibat pandemi. (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *