16 Atlit MTs Al Islam Joresan Dilepas oleh Pimpinan Pondok Menuju Porseni MTs Tingkat Propinsi Jawa Timur

Aswaja News – Gelaran Pekan Olahraga dan Seni tingkat Propinsi Jawa Timur akan segera dilaksanakan pada 23-26 Juni 2023 yang akan diikuti oleh 38 kontingen dari kabupaten/kota se Jawa timur.

Even besar dua tahunan ini menjadi agenda rutin kantor kementerian Agama wilayah Jawa Timur yang pada tahun ini dipusatkan di kabupaten Jombang sebagai tuan rumah.

16 atlit dan 7 official beserta rombongan kontingen dari MTs Al Islam diberangkatkan oleh pimpinan pondok pesantren Al Islam Joresan Mlarak Ponorogo Drs.H.Usman Yudi,M.Pd pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 di halaman pondok pesantren Al Islam bersamaan dengan pembukaan Class Meeting Sport pasca Penilaian Akhir Tahun. Dalam sambutannya, Direktur berpesan: walaupun kalian bergabung dengan kontingen kabupaten Ponorogo, tetapi tetap
Jaga nama baik orang tua, almamater dan diri sendiri. Juga hilangkan beban, tetap optimis dan berprestasi.

Siswa siswi MTs Al Islam ini setelah melalui seleksi Porseni MTs tingkat kabupaten Ponorogo mampu berprestasi di berbagai bidang baik Olahraga maupun Seni.
Imron Ahmadi, selalu wakil ketua kontingen Porseni kabupaten yang sekaligus kepala madrasah menyebutkan, prestasi prestasi moncer siswa dari MTs Al Islam yang mengantarkan maju ke propinsi antara lain: Futsal, bolla Volly, tenis meja, bulu tangkis dan pidato bahasa Arab.

Ditambahkan, permohonan doa restu dan dukungan dari seluruh pimpinan, asatidz dan semua santri pondok pesantren Al Islam, semoga kontingen Ponorogo ini mampu berprestasi dan membawa nama harum kabupaten Ponorogo dan pondok pada khususnya. (iim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *