Keberangkatan tim sepak bola argentina ke indonesia “messi dan di maria tak ikut berlaga”

Aswaja News – Timnas Indonesia vs Argentina dipastikan digelar di Gedung Gelora Bung Karno (GBK) Minggu, (19/06/2023) namun minus Messi dan Di Maria hal tersebut dikabarkan langsung jurnalis ternama Argentina, Gaston Edul.

Dia salah satu sumber terpercaya yang pertama kali menyebutkan duel Indonesia vs Argentina bakal berlangsung. “Messi, Di Maria dan Otamendi telah meninggalkan skuad Argentina. Argentina melakukan perjalanan hari ini, (16/06/2023) ke Indonesia”. Jelasnya.

Bintang Argentina Lionel Messi dan Angel Di Maria absen lawan Indonesia di FIFA Matchday. Kabarnya mereka pulang lebih awal untuk berlibur. Keduanya bermain saat La Albiceleste bertanding Australia di Beijing, Kamis (15/6/2023). Bahkan Messi mencetak satu gol dan membuat negaranya menang dengan skor 2-0.

Setelah itu Argentina dijadwalkan bertanding melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). Juara Piala Dunia 2022 itu berangkat menuju Tanah Air, Jumat (16/6/2023) hari ini.

Sayangnya Messi dan Di Maria tak akan ikut terbang ke Jakarta. Selain itu ada satu nama lainnya yang juga tak bisa datang ke Tanah Air yaitu bek senior Nicolas Otamendi. Meski tanpa ketiga bintang tersebut, Argentina tetap tim yang menakutkan.

Pasukan Lionel Scaloni itu masih punya skuad tangguh untuk menghadapi Indonesia. Berikut prediksi formasi Argentina saat melawan Indonesia: ARGENTINA (4-3-3): Geronimo Rulli; Nahuel Molina, German Pezzella, Cristian Romero, Nicolas Tagliafico; Enzo Fernandez, Exequiel Palacios, Thiago Almada; Alejandro Garnacho, Julian Alvarez, Giovanni Simeone

ANF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *