Daya Tarik Taman Wisata Kelono Sewandono Ponorogo, Tempat yang Asri dan Ramah Anak

AswajaNews – Kesibukan sehari-hari yang padat membuat rasa penat memang mudah untuk menyerang. Jika kalian mencari tempat wisata yang cocok untuk melepas penat dengan budget minimalis namun semua usia bisa menikmati suasana rindang dan asri, maka Taman Kelono Sewandono jadi jawabannya.

Taman Kelono Sewandono beralamatkan di Jl. Pramuka No.19, Sultanagung, Nologaten, Kec. Ponorogo. Kab. Ponorogo. Kawasan Jl. Pramuka ini memang menjadi tempat favorit bagi kebanyakan orang terutama mahasiswa yang memang lokasi ini dekat dengan beberapa kampus serta anak-anak yang datang untuk bermain.

Taman Kelono Sewandono ini menjadi tempat yang disukai anak-anak karena di dalamnya dilengkapi dengan banyak tempat bermain bagi anak seperti perosotan, ayunan, dan masih banyak lagi.

Selain itu terdapat pula wall climbing yang biasa digunakan untuk latihan atlet panjat tebing.

Di sana juga disediakan banyak spot tempat duduk mulai dari gazebo, kursi, hingga tempat duduk melingkar yang ada di tengah taman.

Jika kalian kehabisan semua tempat duduk, kalian juga bisa duduk di pinggir-pinggir taman yang juga tak kalah asik.

Pengunjung di Taman Kelono Sewandono ini setiap harinya sangat ramai, terutama saat weekend dan libur sekolah, karena akan banyak anak-anak yang bermain ke Taman Kelono Sewandono.

Apalagi jika berbarengan dengan car free day (CFD) pada hari minggu, sudah dapat dipastikan taman ini akan dipenuhi dengan banyak orang yang mampir setelah CFD.

Lokasi taman ini juga strategis untuk membeli makanan karena di area luar taman terdapat banyak sekali orang yang menjual makanan.

Beberapa makanan seperti pentol, cilok, cimol, jasuke, hingga nasi padang. Banyak juga yang menjual makanan maupun minuman yang sedang viral atau sedang hits karena akan dicari oleh banyak orang.

Itulah tadi beberapa daya tarik dari Taman Kelono Sewandono mulai dari tempatnya yang asri karena berada di bawah pohon-pohon hijau dan rindang serta strategis untuk bermain anak-anak serta berburu jajanan yang ada di sekitarnya.*** (Fauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *