Kafe Basa-Basi Jogja: Rekomendasi Tempat Buka Puasa Senin Kamis Gratis

AswajaNews – Kafe Basa-Basi Jogja menjadi salah satu tempat ngopi yang tak hanya memberikan kenyamanan tempat namun juga program buka puasa gratis.

Bagi sebagian besar orang, khususnya kaum muda pastinya sudah tidak asing lagi berkunjung ke tempat ngopi untuk sekedar bersantai hingga mengerjakan tugas atau pekerjaan. Dari banyaknya fasilitas yang disediakan berbagai kafe yang ada di Jogja, Kafe Basa-Basi hadir dengan fasilitas programnya, yaitu buka puasa gratis bagi yang melakukan puasa Senin dan Kamis.

Program ini mendapat sambutan baik terutama bagi mahasiswa perantau yang menjaga pengeluaran ketika berada di Jogja. Menu buka puasa gratis ini bisa dipesan mulai dari jam lima sore hingga waktu buka puasa tiba.

Menu yang ditawarkan pun juga beragam, di antaranya es teh, teh panas, es jeruk, dan jeruk hangat untuk minuman serta nasi goreng, nasi telur orak-arik, dan nasi telur di bagian makanannya.

Satu orang bisa memilih satu makanan serta satu minuman yang di inginkan. Untuk satu kali makan buka puasa, porsi ini sudah cukup mengenyangkan perut karena makanan yang disajikan tidak dalam porsi kecil meskipun ‘gratis’.

Program ini menjadi contoh baik untuk semua orang untuk tetap berbagi kepada orang lain itu tidak hanya bisa dengan satu cara saja, namun bisa dengan berbagai cara.

Antusias orang-orang sekitar juga sangat baik terlihat dari orang yang datang ke sana saat mendekati jam buka puasa. Jadi Kafe Basa-Basi bisa menjadi rekomendasi kalian untuk yang cari buka gratis di area Jogja.*** (Fauza)

One thought on “Kafe Basa-Basi Jogja: Rekomendasi Tempat Buka Puasa Senin Kamis Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *