Nahkoda Baru Pengurus Komisariat dan Kopri PMII IAIN Ponorogo

Aswaja News – Ahmad Arsyadani Hakim dan Zahrotul Azihzah didapuk sebagai ketua Komisariat serta Kopri PMII IAIN Ponorogo periode 2024/2025.

Merujuk hasil Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke 37, telah dinyatakan menjadi demisioner pengurus komisariat dan Kopri yang dinahkodai Arya Saputra berserta Azizah Intan.

Untuk menjaga keberlanjutan organisasi PMII di lingkup IAIN Ponorogo, pengurus baru harus segera dipilih sesaat setelah pengurus lama dinyatakan demisioner.

Di balai kecamatan Siman, Arya Saputra mengucapkan selamat bagi para calon yang dinyatakan sebagai ketua Komisariat dan Kopri yang baru.

“Selamat untuk ketua Komisariat dan Kopri yang baru, semoga bersama pasukanya bisa membawa PMII IAIN Ponorogo menjadi lebih maju,”ucapnya Minggu (23/6/2024).

Diketahui, Ahmad Arsyadani Hakim didapuk sebagai ketua Komisariat yang baru. Sebelumnya, dia menjabat sebagai ketua PMII Rayon Jayadipa. Di lembaga Kopri, Zahrotul Azihzah dipercaya menjadi nahkoda selanjutnya menggantikan Azizah Intan.

Dalam kepengurusan sebelumnya, Zahrotul Azihzah menjabat sebagai wakil ketua rayon songgolangit komisariat IAIN Ponorogo.

Dalam waktu dekat, pengurus baru Komisariat dan Kopri IAIN Ponorogo akan segera melaksanakan Rapat Kerja (Raker). (Mus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *