Hari Santri Nasional 2024: Kolaborasi PC ISNU Ponorogo dan PW ISNU Jatim Adakan SIIR SANTREN KE 2

AswajaNews – Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2024, Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Ponorogo kembali mengadakan SIIR SANTREN Ke 2 dan berkolaborasi dengan Pengurus Wilayah  Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PW ISNU) Jawa Timur.

Acara dengan tema “Simposium Pemikiran Santri dan Khazanah Pesantren Nusantara” ini, PC ISNU dan PW ISNU mengundang para intelektual, khususnya NU untuk terlibat dalam pembuatan antologi buku.

Karya antologi sendiri nantinya akan di launching pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2024 di Pendopo Kabupaten Ponorogo.

Dalam acara launching tersebut, Ketua Umum PP ISNU, Prof (HC). Dr. Ali Masykur dipastikan akan hadir. Tak lupa, undangan lain juga akan ikut memeriahkan acara tersebut, di antaranya Khofifah Indar Parawansa, Prof. Mas’ud Said (Ketum PW ISNU Jatim), Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo, Prof. Sunawari Long (University Kebangsaan Malaysia), Prof. Adnan Sohail (United Kingdom), hingga tokoh penting lainnya.

Bagi kalian yang ingin berpartisipasi dalam SIIR SANTREN KE 2 ini, berikut informasi detail mengenai Undangan Menulis Antologi Buku:

Pastikan informasi di atas dipahami dengan baik. Atau jika ada hal-hal yang perlu dipertanyakan, silakan menghubungi nomor yang tertera di atas.***(M. Sabda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *