Ini Jarak Tempuh Wisata Telaga Nglebak di Ponorogo

Aswaja News – Obyek wisata di Kabupaten Ponorogo memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya untuk datang ke tempat tersebut.

Salah satunya ada Wisata Alam Nglebak, yang menyajikan sebuah destinasi wisata dengan pemandangan air bak sebuah telaga.
Maka dari itu banyak yang orang yang menyebutnya dengan Telaga Nglebak.
Telaga ini merupakan hulu dari Waduk atau Bendungan Bendo.

Kawasan Wisata Alam Nglebak juga dikelilingi dengan perbukitan hijau serta dipadu dengan lanskap Gunung Bayangkaki, menambah kesan indah saat berkunjung di wisata ini.

Bagi yang penasaran dengan wisata Ponorogo satu ini, lokasinya terletak 28,6 kilometer dari pusat Alun-alun Ponorogo, tepatnya di Dusun Karangrejo, Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Biasanya bisa ditempuh sekitar 46 sampai 50 menit dengan berkendara.

Untuk akses jalan menuju ke Wisata Alam Kota Reyog satu ini juga tergolong mudah bisa dilalui dengan roda dua ataupun roda empat.

Selain pemandangannya yang indah, terdapat aktivitas seru yang bisa dilakukan saat mengunjungi Wisata Alam Nglebak ini, seperti memancing, berkeliling telaga menggunakan perahu getek atau sampan, hingga hanya sekedar ngopi sambil bersantai dikawasan telaga. (mus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *