Mau Kuliah dengan Waktu Fleksibel? Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo Hadirkan Perkuliahan Pagi dan Sore

AswajaNews – Kalian ingin kuliah dengan waktu yang fleksibel? Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) bisa menjadi solusi. Kampus ini menghadirkan perkuliahan pagi dan sore.

Jam perkuliahan yang fleksibel ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang tengah bekerja atau punya kesibukan lain dan harus membagi waktu. Bagi yang punya kesibukan pagi misalnya, kalian bisa mengambil kuliah sore, dan juga sebaliknya.

Saat ini INSURI Ponorogo sedang membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) tahun 2024-2025. Jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk bergabung bersama kampus tersebut.

Bergabung dengan INSURI Ponorogo dan menikmati pengalaman belajar yang menginspirasi, berteknologi tinggi, dan sesuai dengan nilai-nilai keislaman akan memberikan kesan tersendiri.

Memilih perguruan tinggi yang berkualitas tentu akan memperlancar proses belajar selama di kampus. Maka dari itu, INSURI Ponorogo membuka pintu lebar-lebar bagi kalian yang bersemangat untuk mengejar impian akademis tersebut.

Kegiatan diskusi mahasiswa di luar jam perkuliahan

Bersama INSURI Ponorogo, kalian akan diajak melangkah ke dunia pendidikan yang berkualitas, berjiwa Islami, dan penuh peluang.

Selain menghadirkan perkuliahan sore dan pagi, ada beberapa hal yang akan kalian dapat jika berkuliah di kampus INSURI Ponorogo:

Pengajar Berkualitas Tinggi: Dibimbing oleh para akademisi terbaik dalam bidangnya, kalian akan mendapatkan ilmu yang terkini dan relevan berkualifikasi S2 dan S3.

Fasilitas Modern: Laboratorium, perpustakaan digital, pusat kegiatan mahasiswa, dan ruang kuliah yang nyaman siap menunjang proses belajar kalian.

Program Studi Beragam dan Terakreditasi “Baik Sekali”: Dari Dakwah, Tarbiyah, hingga Syari’ah, INSURI Ponorogo menawarkan berbagai program studi yang dapat kalian pilih sesuai minat dan bakat.

Kegiatan Mahasiswa: Ikuti kegiatan organisasi dan keagamaan, sosial, dan kebudayaan yang akan memperkaya pengalaman belajar kalian di luar kelas.

Kesempatan Beasiswa: INSURI Ponorogo memberikan berbagai jenis beasiswa untuk mendukung perjalanan akademis kalian.

Untuk informasi yang lebih spesifik mengenai jadwal tes, jalur tes, beserta jadwal pendaftaran ulang untuk kuliah di Institut Agama Islam Sunan Giri (INSURI) Ponorogo ini bisa lebih mudah kalian dapatkan dengan cara mengunjungi https://pmb.insuriponorogo.ac.id/.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *