Bupati Ponorogo Hadiri Pengajian Rutin Ahad Wage Muslimat NU Ancab Mlarak, Ini yang Disampaikan

AswajaNews – Minggu, (12/5/2024) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Anak Cabang (Ancab) Mlarak menggelar pengajian rutin Ahad Wage di Balai Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Ponorogo.

Acara tersebut menghadirkan mubaligh dari LDNU cabang Ponorogo, K. Muh Nur Sholihin sebagai pembicara dalam pengajian rutin tersebut.

Tercatat hampir 1500 jamaah dari seluruh ranting Muslimat di Kecamatan Mlarak dan masyarakat Desa Ngrukem tampak khusyuk menyimak ceramah dari Kyai Sholihin.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko turut hadir dan bersilaturahmi dengan jamaah Muslimat NU pada kesempatan tersebut. Bahkan semakin meriah dengan lantunan lagu “Turi putih” dari suara emas Bupati Ponorogo tersebut.

Ketua Muslimat Ancab Mlarak, Uswatun Hasanah menyebut, selain mengadakan pengajian rutin, hari ini diadakan Halal Bihalal seluruh warga Muslimat NU Bersama Bupati Ponorogo.

“Terima kasih kepada pengurus Ancab dan panitia dari Ranting Ngrukem. Sehingga acara siang ini berjalan lancar dan warga Muslimat NU Mlarak bisa ber halal bihalal dengan pak bupati,” ungkap Uswatun Hasanah

Sementara itu, dalam sambutannya, Sugiri mengungkapkan rasa bangga atas peran Muslimat yang terus konsisten menggelar kegiatan ini. Ia berharap Muslimat terus menebar kebaikan dan membawa peradaban perempuan NU Ponorogo yang lebih maju.

“Alhamdulillah luar biasa Muslimat Mlarak hari ini menggelar pengajian di balai Desa Ngrukem. Semoga kita sedoyo saget nindakaken ajaran Nabi. Muslimat semakin kompak dan membawa peradaban perempuan NU yang unggul,” kata Bupati Ponorogo.*** (IIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *