Pesona Alamnya Bikin Candu, Ponorogo Punya Air Terjun yang Lagi Hits dan Menenangkan, Wajib Dikunjungi Tahun 2024

AWAJANEWS – Ke Ponorogo untuk melakukan eksplorasi destinasi wisatanya adalah pilihan yang tepat. Ponorogo punya air terjun yang sedang hits dan menenangkan, serta wajib kalian kunjungi di tahun 2024 ini.

Bagi kalian yang membutuhkan tempat tenang untuk relaksasi atas beban rutinitas pekerjaan atau yang lainnya, mengunjungi wisata ke air terjun di Ponorogo ini bisa dijadikan salah satu pilihan.

Air terjun di Ponorogo tersebut bernama Coban Lawe dengan suguhan suasana alam yang masih alami, tenang dan mempesona.

Ketenangan yang ada di sana bisa kalian manfaatkan untuk melakukan refleksi dengan diiringi percikan air yang tak beraturan, bersih dan derasnya air yang mengalir.

Selain menyuguhkan ketenangan, air terjun Coban Lawe juga sangat rekomended bagi kalian yang punya hobi fotografi, di mana berbagai angle akan menyuguhkan hasil jepretan yang indah.

Air terjun Coban Lawe memang dikenal dengan air terjunnya yang masih asri, bahkan ada yang menyebut tempat ini merupakan air terjun paling perawan di antara air terjun lain yang ada di Ponorogo.

Agar bisa menikmati pemandangan yang indah dan asri tersebut, kalian harus menempuh perjalanan sekitar 60 menit atau 33 kilometer dari pusat kota Ponorogo.

Lokasi air terjun Coban Lawe sendiri berada di Desa Krisi, Kecamatan Pudak, atau berada di ujung timur dari pusat kota Ponorogo.

Yang menjadikan air terjun Coban Lawe ini berbeda dari tempat lain adalah pada level atau tingkatan yang terletak di lereng Gunung Wilis dengan suasa hutan yang mengelilinginya masih alami.

Dengan pesona yang akan disuguhkan, sangat cocok untuk kalian yang merindukan nuansa natural yang selama ini sudah jarang ditemukan, sehingga ketika kalian berniat mengunjungi destinasi wisata alam di Ponorogo, berkunjung ke air terjun Coban Lawe merupakan sebuah kewajiban.

Meski untuk menuju lokasi membutuhkan proses yang lumayan sulit dengan berjalan kaki, lelah tersebut akan terbayar dengan pemandangan yang disuguhkan.*** (Dani Saputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *