Aswaja NU Centre Ponorogo Gelar Pengajian Rutin Ahad Wage di PP. Nurul Azhar, Dr. Iswahyudi : Alhamdulillaah…

Aswaja News – Aswaja NU Centre Ponorogo kembali mengadakan rutinan Ahad Wage bersama dengan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sampung, di PP. Nurul Azhar pada 03 Maret 2024.

Agenda ini rutin dilaksanakan setiap bulan dan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk PP. Nurul Azhar, MTs. Al-Azhar, dan MA Al-Azhar.

Dalam kesempatan ini, turut hadir seluruh banom MWC NU se-Kecamatan Sampung, Pemerintah Desa, dan pengelola lembaga pendidikan di Desa Ringinputih.

”Meskipun cuaca sedang mendung, tetapi alhamdulillaah kita bisa hadir dalam majelis ini,” ujar Dr. Iswahyudi, selaku Pengasuh PP. Nurul Azhar Sampung.

”Kami selalu berikhtiyar, agar agenda pengajian rutin ini bisa dijalankan dan diikuti masyarakat, semoga kami di MWC NU Sampung juga selalu diberikan istiqomah dalam mengemban amanah,” ujar Bapak Suyadi Ketua MWC NU Sampung.

Pengajian rutin Ahad Wage oleh Aswaja NU Centre dan MWC NU Sampung ini menjadi salah satu majelis yang bermanfaat khususnya di Kecamatan Sampung, sebab masyarakat bisa mengikuti rutinan pengajian dan mendapatkan edukasi terbaru.

Semoga agenda pengajian rutin Ahad Wage ini bisa istiqomah dijalankan dan dihadiri oleh seluruh masyarakat di Kecamatan Sampung.*** (Intan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *