Pelantikan PK. IPNU-IPPNU Komisariat MA Ma’arif Balong Mewarnai Peringatan Isro’ Mi’roj Nabi SAW 1444 H

Aswaja News – Peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW di MA Ma’arif Balong tahun ini cukup istimewa. Selain diadakan pengajian juga, kegiatan ditambah dengan Pelantikan PK IPNU-IPPNU MA Ma’arif Balong periode 2024-2025. Acara dipusatkan di masjid MA Ma’arif Balong.

Kegiatan dilaksanakan hari Rabu tanggal 7 Pebruari 2024 di hadiri dari PC. IPNU IPPNU Ponorogo. Selain itu juga dihadiri para tokoh MWC NU Balong beserta jajaran Banom di bawahnya.

Proses pelantikan berjalan khidmat dan penuh semangat. Setelah prosesi pelantikan dilanjutkan sambutan pengarahan. Dalam sambutannya Rekan Kurniawan Bugo (Wk. Sekretaris PC.IPNU Ponorogo) menegaskan bahwa dalam organisasi pasti ada kendala karena itu Rekan dan Rekanita jangan sampai patah semangat.

Kesempatan berikutnya sambutan dari Kepala Madrasah Aliyah Ma’arif Balong Ibu Binti Kurniati Maulida, M.Pd. “Saya ucapkan terimakasih atas khidmah IPNU IPPNU masa bakti 2023 2024 dan selamat atas dilantiknya IPNU IPPNU 2024 2025, semoga amanah dan tidak putus asa atas segala kendala dan harus percaya jika Allah pemegang segala kendali” pungkasnya.

Acara puncak peringatan Isro’ Mi’roj ini diisi dengan pengajian dengan pembicara Dr. k. M. Asvin Abdurrahman, M.Pd. “Bahwasanya IPNU-IPPNU adalah garda terdepan NU dan dengan semangat Isro’ Mi’roj harus menjadikan Rekan dan Rekanita berkhidmah dengan khidmah totalitas tanpa batas” tegas beliau. (ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *