Tanggapan Eric Tohir Timnas Indonesia vs Palestina dan Motivasi Shin Tae-Yong Jelang Indonesia vs Argentina

Aswaja News – Ketua Umum PSSI yang juga Menteri BUMN Erick Thohir yang menyaksikan pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/6) malam, berakhir imbang engan skor 0 – 0.

“Meski imbang, saya puas melihat kerjasama tim yang tampak padu, meski beberapa pemain baru tergabung, termasuk pemain naturalisasi kita,” sambung Erick Thohir.

“Melihat penampilan tim garuda, saya menilai Indonesia punya modal bagus menantang juara dunia, Argentina.”

Terlebih, saya akui sektor pertahanan kita sangat solid dengan adanya Elkan Baggot, lalu Asnawi, dan juga Rizky Ridho. Nyali mereka tampil lepas dan menekan lawan sejak awal pertandingan sudah memperlihatkan mereka menikmati permainan dan tidak mau kalah,” tegas Erick Thohir.

Seperti yang kita ketahui Argentina ini adalah tim terbaik di dunia. Jadi paling penting adalah persiapan dari hati para pemain,

Untuk kesiapan melawan argentina pelatih timnas shin Tae-yong memberikan pesan kepada para pemain Timnas Indonesia untuk bermain rileks dan tidak tegang.

“Pesan saya melawan Argentina jangan ada yg gelisah, jangan ada yang tegang, saya minta pemain bisa menikmati pertandingan tersebut, supaya fokus terhadap permainan sendiri.” pungkas Shin Tae-yong.

ANf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *