Daya Tarik Bento Kopi Jakal, Suasana Asri dan Udara Sejuk

AswajaNews – Bento Kopi merupakan tempat ngopi yang memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa kota Indonesia. Salah satu kota dengan banyak cabang Bento Kopi adalah Yogyakarta.

Bento Kopi memiliki banyak cabang yang menghiasi sudut-sudut di Jogja. Dan salah satu yang berbeda dengan daya tarik pemandangan alamnya yakni Bento Kopi Jakal yang berlokasi di Jl. Kaliurang No.KM. 12, RW.5, Candi Karang, Sardonoharjo, Kec, Ngaglik, Kab. Sleman.

Tempat ini sering digunakan pengunjung untuk nugas, membahas pekerjaan atau hanya sekedar nongkrong menikmati pemandangan di sekitar Jl. Kaliurang. Tempat ini juga cocok untuk kalian yang menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, sahabat saat liburan.

Bento Kopi Jakal hadir dengan konsep modern dan kekinian. Tempatnya yang luas membuat pengunjung bisa memilih duduk di mana saja dan mencari tempat paling nyaman. Tempat ini juga sangat instagramable karena memiliki banyak spot yang bisa digunakan berburu foto cantik.

Berada tak jauh dari kawasan Gunung Merapi membuat udara di Bento Kopi Jakal segar dan sejuk. Tempatnya dikelilingi tanaman hijau yang membuat mata kita segar saat memandang. Terdapat tempat indoor maupun outdoor yang bisa kalian coba dengan berbagai jenis kursi berbeda.

Pada sisi samping Bento Kopi Jakal terdapat aliran air yang jernih serta pepohonan hijau yang membuat kita serasa sedang di desa. Terdapat juga kolam ikan yang ada di bagian depan Bento Kopi Jakal. Hal ini membuat daya tarik tersendiri apalagi jika kita membawa anak kecil bisa menjadi tempat yang menyenangkan dengan melihat ikan-ikan di kolam.

Lokasinya strategis berada di samping jalan besar yang mudah untuk dijangkau. Ruangan ber AC, area parkir, wifi, meeting room, mushola, toilet, colokan menjadi beberapa fasilitas yang tersedia di Bento Kopi Jakal.

Banyak menu yang mereka tawarkan seperti makanan berat, snack, minuman coffe, minuman non coffe, mocktail, dessert dan masih banyak lagi. Harga menu di sini juga beragam, mulai dari belasan hingga puluhan ribu. Kalian bisa menyesuaikan kantong kalian saat nongkrong di Bento Kopi Jakal. Nikmati sensasi ngopi dengan suasana khas daerah Kaliurang.*** (Fauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *