Kulineran di Kedai Corah Ngariboyo, Hidden Gem yang Punya Banyak Pilihan Menu

AswajaNews – Menjelajahi kuliner di berbagai daerah memang hal yang sangat seru dan menantang. Kenapa menantang? Karena terkadang kita perlu mencari tempat-tempat kuliner yang hidden gem namun memiliki cita rasa yang lezat dan masyarakat luas harus tau keberadaannya.

Di Kabupaten Magetan terdapat salah satu tempat hidden gem yang lokasinya berada di gang rumah-rumah warga namun menyajikan makanan yang tak kalah lezat dengan tempat-tempat mewah di luar sana. Namanya adalah Kedai Corah Ngariboyo berlokasi di Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.

Kedai Corah Ngariboyo ini memiliki varian menu yang cocok dengan lidah anak muda. Menu andalan mereka pastinya bermacam varian corah seperti nama kedai mereka, corah yang mereka jual diantaranya corah rebus, corah goreng, dan juga mix antara corah rebus dan corah goreng.

Menu lain yang juga tak kalah enak yakni ceker lunak, ceker mercon, jamur crispy, tahu crispy, pisang coklat, tempura, ota-otak crispy, telur congkel, dan makanan wajib saat ada di warung atau kedai umumnya yaitu mie instan rebus dan juga mie instan goreng. Untuk varian menu minuman sebenarnya hampir mirip dengan warung pada umumnya yang menyediakan berbagai minuman sachet.

Pentol corah yang mereka jual memiliki rasa yang authentic, perpaduan asin gurih bumbu menyatu menjadi satu. Dilengkapi dengan saus corah yang tak boleh ketinggalan memberikan sensasi pedas yang semakin menambah kenikmatan seporsi pentol corah.

Ceker lunak di Kedai Corah Ngariboyo juga menjadi salah satu rekomendasi saat kalian berkunjung ke sana. Tekstur ceker yang sudah gampang di makan dengan balutan tepung pada bagian luar menambah cita rasa gurih dan membuat yang makan sulit berhenti.

Tempat Kedai Corah Ngariboyo ini cukup luas, mereka menyediakan tempat duduk yang nyaman dengan banyak meja. Dan masing-masing meja di sekat dengan tembok rendah yang membuat pengunjung tidak merasa terganggu satu sama lain. Tempat ini cocok untuk anak muda yang mencari jajanan dengan tempat makan yang nyaman.

Harga menu di Kedai Corah Ngariboyo juga sangat murah. Untuk semua varian corah, varian ceket, jamur, tahu, pisang coklat, tempura hanya Rp.5000 per porsi. Sedangkan mie instan dijual dengan Rp.7500 sudah dengan telur. Minuman yang mereka jual hanya mulai dari harga Rp.2000an saja. Jadi tunggu apa lagi, kalian wajib cobain jajanan di Kedai Corah Ngariboyo.*** (Fauza)

One thought on “Kulineran di Kedai Corah Ngariboyo, Hidden Gem yang Punya Banyak Pilihan Menu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *