Beragam Menu Emerald Home Decor, Mulai Menu Dessert, Western, hingga Nusantara

AswajaNews – Emerald Home Decor merupakan salah satu tempat yang cocok untuk bersantai atau digunakan untuk acara-acara tertentu bersama dengan teman maupun keluarga. Menikmati waktu kalian di Emerald Home Decor merupakan cara yang tepat, hal ini tidak terlepas dari fasilitas-fasilitas yang mereka sediakan yang sudah diulas pada artikel sebelumnya.

Nah kalau kalian berkunjung ke Emerald Home Decor pastinya tidak hanya melihat tempatnya yang aesthetic atau nyaman saja dong, kalian juga pasti ingin tau apa sih menu-menu yang mereka jual di sana dan bisa kalian nikmati menemani waktu kalian di Emerald Home Decor. Kali ini kita akan spill ke kalian menu-menu yang dijual di Emerald Home Decor serta rekomendasi makanan apa sih yang wajib kalian beli saat ke sana.

Masyarakat Ponorogo dan sekitarnya pasti tidak asing dengan Emerald Home Decor, kebanyakan orang akan mengunjungi tempat ini untuk sekedar ngopi atau makan serta saat ada acara tertentu. Menu makanan serta minuman di sini sangat beragam.

Kita mulai dari makanan yang mengusung konsep western, beberapa menu yang mereka jual adalah swedish meatball, chicken steak, spaghetti alfredo, spaghetti aglio olio, bolognese meatball, plain salad, pizza beef pepperoni, serta masih banyak lagi varian dari menu western mereka. Harga yang mereka patok beragam, mulai dari belasan ribu seperti plain salad dengan harga Rp.15.000 hingga puluhan ribu seperti swedish meatball dengan harga Rp.31.000.

Selanjutnya menu nusantara mereka diantaranya udang saus mentega, ikan nila bakar, ikan nila goreng, nasi goreng kalasan, nasi goreng kambing, hingga nasi goreng cumi hitam. Harga yang mereka patok untuk nasi goreng kalasan hanya Rp.19.000, ada menu nasi goreng lain dengan harga yang sama hingga menu dengan harga Rp.35.000 untuk udang saus mentega.

Diantara semua menu yang ada di Emerald, yang menjadi daya tarik menu yaitu bermacam-macam dessert yang mereka sajikan. Saat kalian datang ke Emerald Home Decor, kalian akan melihat bermacam-macam kue cantik dengan warna-warni yang sangat indah menyapa kalian. Menu dessert mereka antara lain cup cake, crepe cake, mini cake, burn cheesecake, tiramisu, dan cream pudding. Harganya sangat murah lo, mulai dari Rp.5000 aja untuk menu mini cake hingga harga mulai Rp.20.000 untuk burn cheesecake.*** (Fauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *