Nikmati Bangunan Caffe Aesthetic hingga Ruang Meeting di Emerald Home Decor Ponorogo

AswajaNews – Emerald Home Decor Ponorogo merupakan salah satu dari sekian banyak tempat hits untuk masyarakat Ponorogo menikmati suasana santai di luar rumah. Hadir sejak akhir tahun 2022 tepatnya 16 Desember, Emerald Home Decor ini menyuguhkan keunikan dari konsep mereka.

Tempat ini berada di Jl. Raya Semanjetis, Dusun II, Sawuh, Kec. Siman, Kab. Ponorogo, tepatnya di dekat BRI Brahu. Konsep unik yang mereka hadirkan pertama yaitu interior yang sangat indah, warna-warna yang dipadukan untuk desain mereka tidak monoton namun mengkombinasikan berbagai macam warna. Hal ini menjadikan kecantikan yang terlihat dari pemilihan warna merka.

Selanjutnya yaitu tempat ini tidak hanya sebatas cafe atau tempat makan saja, namun terdapat juga toko mebel, ruang meeting, bahkan tempat untuk photo studio.

Jika kalian masuk dari pintu samping, kalian akan disuguhkan berbagai hiasan yang cocok untuk berfoto estetik. Selain itu aja juga rooftop yang bisa digunakan untuk pengunjung yang datang.

Mereka menyediakan tempat yang luas dengan berbagai pilihan tempat duduk. Terdapat tempat duduk seperti sofa yang empuk serta kursi biasa, kalian juga bisa menikmati AC yang disediakan jadi tidak akan kepanasan saat nongkrong.

Hiasan lain yang mereka berikan yaitu tanaman-tanaman hijau yang terpajang di samping kursi-kursi atau meja yang disediakan. Jadi meskipun ada di dalam ruangan tetap ada hijau dedaunan yang bisa dilihat.

Kelebihannya lagi mereka memiliki ruangan besar yang bisa digunakan jika membutuhkan tempat yang tidak bising dan bisa untuk banyak orang.

Meja yang panjang dengan kursi banyak serta dilengkapi dengan hiasan meja yang indah menambah kesan elegan dari Emerald Home Decor.

Bermacam menu juga mereka suguhkan untuk pengunjung, kita akan bahas menu di Emerald Home Decor serta menu rekomendasi apa sih yang harus dipesan saat ke sana di artikel selanjutnya.

Jadi buat kalian yang mau coba ngopi di tempat aesthetic seperti Emerald Home Decor, kalian bisa langsung datangin ya.*** (Fauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *