Daya Tarik Nilu Kopi yang Sudah Memiliki Banyak Cabang di Jogja

AswajaNews – Yogyakarta memang tidak pernah kehabisan tempat menarik yang bisa dikunjungi, hampir di setiap sisi atau sudut kota mereka memiliki tempat yang wajib untuk dikunjungi. Kali ini kita akan merekomendasikan tempat nongkrong yang sangat hits di Jogja yaitu Nilu Kopi.

Nilu kopi di Jogja memiliki beberapa cabang yang bisa dikunjungi, kalian bisa memilih cabang yang paling dekat dengan daerah kalian. Salah satu cabang mereka berada di Jl. Sorowajan, Jaranan, Banguntapan, Kab. Bantul, DIY.

Nilu Kopi yang ada di Sorowajan ini termasuk cabang yang belum terlalu lama ada dibandingkan dengan cabang yang lainnya. Namun karena memang namanya yang sudah banyak dikenal orang jadi tidak susah bagi mereka untuk menggaet pengunjung datang ke Nilu Kopi.

Nilu Kopi Sorowajan ini memiliki bangunan yang luas, warna khas mereka yaitu kuning dan hijau yang sudah tampak pada bagian depan tempat ini membuat siapa saja yang melihatnya akan merasakan keaestheticannya.

Karena tempatnya yang luas, mereka memiliki beberapa spot tempat untuk nongkrog atau nugas diantaranya yaitu kursi panjang di bagian depan yang cocok untuk nugas.

Kemudian tempat lesehan baik indoor maupun outdoor yang cocok untuk rapat atau mengadakan pertemuan dengan banyak orang, dan juga kursi di area outdoor dan lantai dua yang cocok untuk bercengkrama dengan teman atau kerabat.

Nilu Kopi Sorowajan memiliki space di tengah untuk live music mereka saat malam hari. Tempat live music inipun menjadi daya tarik tersendiri, karena tempatnya yang di desain sangat menarik membuat tempat ini selain untuk pertunjukan music saat malam hari namun juga menjadi spot foto bagi pengunjung.

Fasilitas yang merka sediakan diantaranya parkiran yang berada di depan kafe dengan ukuran yang luas, ruangan ber AC yang nyaman, pelayanan yang ramah, live music saat malam hari, dan yang sangat penting mereka menyediakan toilet yang sangat bersih dan nyaman saat digunakan serta mushola yang bisa digunakan sebagai tempat ibadah yang nyaman.

Menu makanan yang mereka jual juga memiliki banyak varian, seperti minuman kopi, menu main course seperti pecel, nasi telur sambal pete, nasi telur orak arik, dan lainnya.

Selain itu terdapat pula snack asin dan juga dessert yang bisa menemani waktu santai kalian. harga yang mereka patok juga sangat terjangkau dengan harga mulai Rp.7000 saja. Jadi jangan lupa untuk mampir ke Nilu Kopi Sorowajan.*** (Fauza)

One thought on “Daya Tarik Nilu Kopi yang Sudah Memiliki Banyak Cabang di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *