Intip Potret Tempat Ngopi dan Berburu Menu Promo Pagi di Taru Martani Coffe and Resto 1918 Jogja

AswajaNews – Jika kalian pernah bersantai atau nongkrong di tempat yang biasa dan lazim ditemukan di tempat lain, saatnya merasakan sensasi bersantai di kafe legendaris yang ada di Jogja, yaitu  Taru Martani Coffe and Resto 1918.

Berlokasikan di Jl. Kompol Bambang Suprapto No.2A, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, tempat ini bersebelahan dengan pabrik cerutu yang sudah ada sejak 1918.

Dengan tempat yang berdekatan ini pengunjung dapat menikmati suasana klasik dengan bangunan yang khas, hal ini juga menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke tempat ini.

Menggabungkan konsep pabrik cerutu dan kafe, membuat siapapun yang datang ke sini wajib untuk bersua foto. Ketika kalian berfoto di sini maka kalian akan mendapatkan foto yang aesthetic atau vintage yang sulit kalian temukan di tempat biasa lainnya.

Banyak sekali menu yang bisa kalian nikmati di sini karena mereka memiliki menu makanan yang lengkap dari makanan pembuka hingga makanan penutup.

Namun ada salah satu gebrakan dari Taru Martani, yaitu mereka menyediakan promo pagi bagi siapapun yang datang ke Taru Martani pada jam pagi hingga 12.00 WIB.

Jam pagi yang bisa didatangi yaitu hari senin-jumat mulai pukul 09.00 WIB dan sabtu-minggu pada pukul 07.00 WIB.

Menu-menu yang mereka sediakan pada saat promo pagi diantaranya americano, singe origin, dan kopi susu medium dengan harga hanya Rp.5000 saja.

Kemudian kopi susu large, cappuccino, dan coffe latte dengan harga Rp.10.000, donat isi 3 buah hanya Rp.5000 saja, taru pizza slice Rp.8000, dan simple breakfast dengan harga Rp.15.000.

Melihat harga dan juga makanan yang dijual memang sangat menggiurkan apalagi bagi kalangan mahasiswa yang ingin nugas pada pagi hari sekaligus sarapan cocok sekali berkunjung ke Taru Martani.

Rekomendasi menu pagi yang murah tapi sangat cocok menemani nugas yaitu kopi susu medium dan donat, jika kalian memesan menu tersebut hanya menghabiskan uang Rp.10.000 saja. Namun dengan porsi 3 buah donat sudah sangat mengenyangkan pada pagi hari.*** (Fauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *