Menghabiskan Hari Ditemani Live Music di Puncak Sosok Bantul

AswajaNews – Masih ingat dengan wisata malam yang sangat indah di Puncak Sosok? Di mana pengunjung bisa melihat gemerlap lampu malam dari ketinggian yang membuat pesona kecantikannya semakin terlihat jelas? Puncak Sosok memang wisata yang wajib kalian kunjungi pada jam sore hingga malam, karena pada jam tersebut kalian akan disuguhkan keindahan alam yang sangat luar biasa.

Tak hanya itu saja, Puncak Sosok yang berada di Jambo, Bawuran, Pleret, Bantul ini juga menghadirkan pertunjukan musik yang akan menemani pengunjung yang datang ke sana. Pengalaman tersebut bisa kalian dapatkan jika kalian berkunjung ke sana pada setiap harinya kecuali hari kamis atau malam jumat, karena pada satu hari itu mereka tidak menampilkan live music.

Kalian bisa memilih ingin menikmati penampilan dari band yang kalian sukai dengan melihat jadwal yang sudah pasti di akun sosial media Instagram Puncak Sosok yaitu @puncak_sosok.

Nih kita spill band apa aja sih yang perform di Puncak Sosok. Hari Senin akan ada penampilan dari Frequency Band, Selasa ditemani oleh 5 Second Rules, Rabu dengan Kita Band, Jumat bersama Statekustik, dan akhir pekan atau Sabtu Minggu bersama degan ML Project.

Kelima band tersebut merupakan band yang terkenal di Jogja dan pastinya dengan kualitas yang bagus. Selain menonton, bagi yang jago menyanyi kalian juga bisa bergabung atau duet karena pengunjung di sana diperbolehkan maju dan ikut bernyanyi. Hal ini menambah keseruan dan juga kegembiraan saat kita menghabiskan waktu sore hingga malam hari di Puncak Sosok.

Seperti yang di bahas pada artikel sebelumnya, di mana di tempat ini banyak makanan yang dijual oleh warung-warung yang ada di area wisata Puncak Sosok. Jadi kalian bisa membeli makan atau camilan yang menemani untuk bersantai.

Bagi penikmat alam dan pecinta wisata di Jogja kalian wajib untuk merasakan pengalaman di Puncak Sosok ini karena perpaduan alam yang indah, fasilitas yang lengkap, view berfoto yang instagramable, harga tiket yang murah dan juga pertunjukan live music menjadi kombo yang tidak bisa kalian lewatkan begitu saja.*** ( Fauza)

One thought on “Menghabiskan Hari Ditemani Live Music di Puncak Sosok Bantul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *