Nikmati Santai Sore Hari di Pelataran Plaza Lawu Madiun

AswajaNews – Madiun hadir dengan berbagai tempat wisata yang menarik minat masyarakat seperti wisata alam, wisata buatan, hingga pusat perbelanjaan, salah satunya Plaza Lawu Madiun yang dulunya bernama Sri Ratu Madiun.

Di sana tidak hanya bisa belanja saja, kalian juga bisa menikmati indahnya pemandangan luar di pelataran Plaza Lawu.

Berlokasi di Jl. Pahlawan No.47, Kartoharjo, Kartoharjo, Madiun dan sudah berdiri sejak 1997 menjadikan sudah banyak orang mengetahui tempat ini.

Tak hanya bisa menikmati apa yang ada di dalamnya seperti bioskop, restaurant, tempat belanja baju, dan lainnya, namun kalian juga bisa ke sana dengan tujuan menikmati suasana luar di samping atau di depan Plaza Lawu lo.

Tepat di depan maupun di samping pintu keluar Plaza Lawu Madiun kalian bisa melihat berderet tempat duduk dan juga meja yang disediakan untuk para pengunjung menikmati jajanan atau hanya sekedar bersantai saja di luar.

Selain tempatnya yang nyaman dan rindang, ketika masyarakat ke sana juga bisa membantu perekonomian pedanang-pedagang kecil maupun UMKM yang berjualan di pinggir jalan raya.

Ada beberapa orang yang menyebutnya dengan taman lawu, mungkin julukan ini hadir melihat banyaknya kursi dan meja set serta pepohonan di atasnya layaknya sebuah taman.

Banyak jajanan berat seperti nasi ayam, nasi bebek, nasi padang ataupun jajanan ringan seperti pentol, batagor siomay, ceker lunak yang bisa kalian beli sebelum duduk dan menikmati suasana kota Madiun di sana.

Tempatnya yang rindang dengan angin sepoi-sepoi yang terus berhembus menyuguhkan keindahan yang tak kalah ketika berada di dalam mall.

Kalian bisa mengajak anak-anak kecil karena bisa leluasa bermain dengan tempat yang luas. Bagusnya lagi banyak sekali tempat sampah yang disediakan di sana, jadi tidak ada pemandangan kotor saat berada di sana.

Rekomendasi jam untuk kalian jajan di sana yaitu mulai jam 3 karena panas matahari tidak terlalu terik dan juga tempatnya tergolong tidak ramai.*** (Fauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *