Cara Lain Menikmati Keindahan Telaga Sarangan di Magetan

AswajaNews – Telaga Sarangan di Magetan memang menjadi pesona alam luar biasa dan menarik banyak wisatawan luar kota bahkan luar negeri. Namun siapa sangka, ternyata para wisatawan bisa melihat keindahan alam Telaga Sarangan ini dari top view.

Tak hanya wisata berupa telaga, di sana kalian bisa menunggangi kuda memutari telaga dan juga menikmati kuliner khas di Telaga Sarangan.

Namun selain datang ke sana langsung, kalian juga dapat melihat keindahan telaga dari atas dengan cara mengunjungi tempat yang berada di jalan tembus Sarangan-Tawangmangu yang berada di tepi jalan raya.

Jalan tembus Sarangan-Tawangmangu ini biasanya banyak dikunjungi oleh kalangan muda yang menghabiskan waktu untuk sekadar nongkrong atau makan.

Nah, dari banyaknya tempat makan atau cafe yang ada di sana dan berada di atas ketinggian, maka akan mendapat view Telaga Sarangan yang menakjubkan. Karena daerah ini merupakan wilayah yang berada di lereng Gunung Lawu, jadi memiliki ciri khas hawanya yang dingin.

Berbagai makanan juga bisa kalian dapatkan saat mengunjungi tempat nongkrong di jalan tembus Sarangan-Tawangmangu tersebut.

Kalian bisa memilih tempat seperti apa yang kalian inginkan, seperti warung sederhana yang menyuguhkan makanan khas seperti sate kelinci, tempat nongkrong anak muda, sampai resto & cafe yang menyuguhkan berbagai makanan tradisional hingga internasional.

Keindahan alam yang ada di sana membuat candu para wisatawan yang sudah pernah berkunjung. Selain dapat menikmati berbagai kuliner lezat, kalian  bisa juga mendapatkan tempat yang instagrammable untuk bersua foto.

Tak perlu khawatir jika kalian dari luar kota dan mencari tempat tinggal untuk beberapa saat di sana karena banyak hotel-hotel yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dan berada di tempat-tempat strategis yang tidak jauh dari banyak wisata di sana. Tentunya harga penginapan di sana juga masih sangat affordable untuk wisatawan.*** (Fauza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *