Lake House Ponorogo, Tempat Nongkrong Instagramable dan Murmer

Aswaja News – Cafe baru yang berada di kota Ponorogo cukup banyak. Salah satunya terdapat cafe Lake House yang berada di Jalan Mawar no.2 Sultanagung atau di depan angkringan Omah Mawar.

Keindahan cafe ini dapat anda lihat di laman Instagram lakehouse.png. Cafe ini buka pada jam 08.00 hingga jam 23.00.

Tak hanya menyuguhkan design interior yang sangat estetik tapi juga banyak pilihan menu mulai dari minuman seharga Rp. 5 ribu hingga makanan ringan dan berat bisa anda pesan disini.

Nongkrong bersama teman jadi makin asik dan tentunya ga bingung cari spot foto yang bagus. Cafe Lake House punya dua lantai. Pada halaman depan dibuat tempat duduk semi outdoor. Sedang lantai 1 dan 2 tersedia tempat duduk sebagaimana cafe pada umumnya.

Tiap sudutnya dihias dengan sangat detail sehingga menambah kesan expensive. Ujung tangga menuju lantai dua terdapat kaca hias lengkung yang cewek-cewek sering mampir untuk berkaca atau mengambil foto diri sendiri. Kalau zaman sekarang disebut ‘mirror selfie’.

Cafe baru ini sudah ramai dikunjungi pembeli terutama anak muda, karena tampilannya memang sangat menarik. Tak rugi kalau harus membayar agak mahal untuk bersantai di cafe yang nyaman ini. (Alfina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *